Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

Pengurus PAC Sibolangit Terima SK Definitif dari Ketua DPD IPK Deli Serdang

IMG-20240409-WA0076

Deli Serdang, TRIBRATA TV

Untuk mengembangkan dan menjalankan roda organisasi, Ketua DPD Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kabupaten Deli Serdang Parmonangan Gultom menyerahkan SK definitif kepada pengurus PAC IPK Sibolangit.

IMG-20240227-124711

SK itu terima Ketua PAC IPK Sibolangit, Ucok Palobar, melalui Sekjen Imanta Ginting didampingi Wakil Ketua, Rendi Ketaren di Sekretariat DPD IPK Kabupaten Deli Serdang, Jalan Fokrat Raya Indah Desa Marindal II Kabupaten Deli Serdang, Selasa (10/1/2023).

Parmonangan Gultom menjelaskan pemberian SK definitif ini dilakukan untuk mengembangkan dan menjalankan roda organisasi IPK yang ada dijajaran Kabupaten Deli Serdang.

“Kepada5 rekan-rekan juang IPK PAC Sibolagit, dengan diterimanya SK inix mari kita besarkan organisasi IPK yang kita cintai ini dengan kegiatan positif dengan tetap mematuhi aturan hukum yang ada, rangkul hubungan kerja yang baik dengan Muspika yang ada, TNI, Polri dan tokoh masyarakat. Jauhi narkoba dan cara-cara premanis agar tetap mendapat perhatian dan respon positif dari masyarakat,” pesan Parmonangan Gultom yang didampingi Sekjen M. Yudi Tobing, dan Waka Adel Gondrong.

Lanjutnya, untuk itu, ia juga berharap mengembangkan hingga ke ranting – ranting IPK Sibolangit. “Birukan Sibolangit dengan bendera kebanghaan organisasi yang kita cintai bersama ini, tetap solid untuk organisasi dan juga jagalah selalu hubungan baik dengan seluruh pengurus yang ada, bersama- sama saling bahu membahu guna membesarkan IPK di Sibolangit, “tegasnya.

Kegiatan ini berjalan sederhana namun penuh rasa kekeluargaan, Hidup IPK, IPK Setia, IPK Luar Biasa. (H.Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *