Dandim Hadiri Serah Terima Jabatan Kapolres Sarolangun

IMG-20240409-WA0076

Sarolangun, TRIBRATA TV

Komandan Kodim 0420/Sarko menghadiri acara serah terima jabatan Kapolres Sarolangun. Turut hadir dalam acara tersebut Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, Ketua DPR Sarolangun, Tontawi Jauhari, SE, M.Pd, Kajari Zulfikar Nasution, beserta Forkopimda Sarolangun ataupun yang mewakili, Rabu (10/01/2024).

IMG-20240227-124711

Dalam sertijab tersebut, Kapolres lama AKBP Imam Rachman mengucapkan rasa syukur masih dapat berkumpul dalam penyambutan dan mutasi jabatan Kapolres Sarolangun.

BACA JUGA  Kapolres Batu Bara Ajak Media Tidak Membuat Panik Warga

“Saya ucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada teman Forkopimda yang hadir dan saya ucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Mapolres yang telah banyak membantu kelancaran selama saya menjabat Kapolres di Sarolangun,” kata AKBP Imam Rachman.

Ia juga mengucapkan selamat datang kepada Kapolres yang baru semoga kedepannya dapat menjalankan tugas dengan baik dan dapat memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat Sarolangun.

BACA JUGA  Tangga Buntung Kembali Digrebek, Kapolda Sumsel Bukti Kita Sikat Tuntas Narkoba

“Terima kasih atas kerjasamanya selama saya menjabat sebagai Kapolres Sarolangun, teruslah jalin hubungan baik dengan Kapolres yang baru,” ujarnya.

Pada kesempatan itu Dandim 0420/Sarko, Letkol Inf Suyono mengucapkan selamat bertugas di satuan yang baru kepada AKBP Imam Rachman S.IK, semoga di berikan kesuksesan di tempat yang baru.

“Selamat datang di Kabupaten Sarolangun kepada AKBP Budi Prasetya sebagai Kapolres Sarolangun yang baru. Semoga dapat menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah hukum Sarolangun seperti yang telah dilakukan Kapolres lama AKBP Imam Rachman bersama unsur Forkopimda Sarolangun,” pungkas Letkol Inf Suyono. (Fitri/ Nurcholik)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *