Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

Ketua PAC IPK Pancur Batu, Diamanta Sembiring Serahkan 10 SK Pengurus Ranting

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Patut diapresiasi semangat dan keseriusan dari Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kecamatan Pancur Batu, Diamanta Sembiring. Belum lama menerima SK definitif dari Ketua DPD IPK Deli Serdang, Parmonangan Gultom SE, ia langsung membentuk kepengurusan di 10 ranting jajarannya.

IMG-20240227-124711

Kesepuluh kepengurusan ranting itu menerima SK yang diserahkan Diamanta Sembiring, Sabtu (6/1/2024) kemarin di Desa Durin Simbelang, Kecamatan Pancur Batu.

Pengurus ranting yang diberikan SK tersebut yakni, IPK Ranting Desa Durin Simbelang, Namo Riam, Pertampilen, Namo Simpur, Desa Lama, Desa Baru, IPK Ranting Namo Bintang, Namo rih dan Simalingkar A.

Penyerahan SK kepengurusan kepada 10 ranting itu, juga disaksikan Sekretaris PAC IPK Pancur Batu, Agus S Ginting, dan Bendahara Alfindy Faisal.

Kepada awak media ini, usai penyerahan SK, Diamanta Sembiring meminta agar 10 pengurus ranting itu dapat berinovasi dan berbuat hal yang positif bagi masyarakat.

“Kita harus bisa menjadi bagian dari masyarakat. Buktikan kalau organisasi ini bukanlah wadah preman, tapi kita adalah kader profesional yang siap turut membantu masyarakat,” tegasnya.

Ia minta sesama kader IPK tanamkan dalam diri masing-masing untuk saling menghargai. “Kita harus mampu seperti militer yang memiliki jiwa korsa. Satu dicubit semua terasa. Tidak ada di sini yang hebat, ketika kita bersatu maka kita semua akan kuat. Berdiri sama tinggi duduk sama rendah,” ujar Diamanta Sembiring.

Sebelumnya dalam sambutannya, Diamanta menyatakan siap untuk mengembangkan sayap IPK hingga ke seluruh desa yang ada di Pancur Batu. “Saya siap membirukan kembali Kecamatan Pancur Batu ini, terima kasih pada Ketua DPD IPK Deli Serdang, Kakanda Parmonangan Gultom atas kepercayaan yang telah diberikan pada saya,” pungkas Diamanta Sembiring.

Sementara itu pengurus IPK Ranting Desa Durin Simbelang yang dikomandoi Ketua Adi Santoso Sitepu, didampingi Sekretaris, Setia Hendrianta Sembiring, dan Bendahara, Roby Cristian Sembiring, mengaku sangat bangga dan siap untuk mendukung kemajuan IPK.

“Terima kasih atas pemberian SK kepada kami,” sebutnya. (H.Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *