IMG-20240501-WA0019

Kapolda Pimpin Sertijab Jajaran Polda Jambi

IMG-20240409-WA0076

Kota Jambi, TRIBRATA TV

Kapolda Jambi Irjen Rusdi Hartono memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kabidkeu, Kepala SPN Polda Jambi, Kapolres Tanjab Timur, Kapolres Muaro Jambi, Kapolres Tanjab Barat dan Kapolres Sarolangun, Senin (9/1/2023).

IMG-20240227-124711

Kabid Keuangan (Kabidkeu) Polda Jambi, yang sebelumnya dijabat Kombes Dedy Agus Sulistiono, dimutasi menjabat Kabid Keuangan Polda Kepri digantikan Kombes Eko Yudiyanto, yang sebelumnya menjabat Kabid Keuangan Polda Gorontalo.

Kepala SPN Polda Jambi Kombes Noveriko A. Siregar dimutasi menjadi Dik Sespati 2023, digantikan Kombes Bambang Murdoko, yang sebelumnya menjabat Dosen Utama Akpol.

Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi Ichsan dimutasi menjabat Kabag Wassidik Ditresnarkoba Polda Jambi, digantikan AKBP Heri Supriawan sebelumnya menjabat Kasubdit regident Dit Lantas Polda Jambi.

Kapolres Sarolangun AKBP Anggun Cahyono dimutasi menjabat ke PMJ, digantikan AKBP Imam Rachman sebelumnya menjabat Kasubdit Gakkum Dit Polairud Polda Jambi.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja dimutasi menjabat Wadir Binmas Polda Jambi, digantikan AKBP Muharman Artha sebelumnya menjabat Kapolres Tanjab Barat.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Muharman Arta, dimutasi menjabat Kapolres Muaro Jambi, digantikan AKBP Padli sebelumnya menjabat Kapolres Pidie Aceh

Kapolda Jambi Irjen Rusdi Hartono mengatakan, mutasi personil merupakan hal dinamis dalam suatu organisasi, yang paling terpenting mereka yang baru saja melakukan sertijab, bisa menjalankan tugas dan bekerja dengan baik, di tempat yang sudah ditetapkan.

“Tentunya besar harapan dari saya sebagai pimpinan disini, ketika ada personil baru, tenaga baru, tentunya tugas tugas kepolisian baik di satuan kerja di Polda maupun satuan kewilayahan, bisa berkerja lebih baik, artinya kualitas pokok Polri itu semakin baik, dan ini menjawab tantangan dari masyarakat, dan harapan dari masyarakat,” tuturnya. (Kurniawan Gusti Nasution)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *