IMG-20240501-WA0019

Polres Sanggau Gelar Safari Subuh Bumi Daranante di Masjid Al-Muhajirin

IMG-20240409-WA0076

Sanggau TRIBRATA TV

Polres Sanggau kembali menggelar kegiatan Safari Subuh Bumi Daranante. Kali ini di Masjid Al-Muhajirin Jalan Merdeka Dusun Bodok Desa Pusat Damai Kecamatan Parindu Kabupaten Sanggau, Kalbar pada Minggu (7/1/2024) kemarin.

IMG-20240227-124711

Safari Subuh Bumi Daranante merupakan program kerja Sat Binmas Polres Sanggau untuk mempererat tali silaturahmi dan ukhuwah Islamiyah umat Muslim yang ada untuk meningkatkan keimanan serta ketaqwaan kepada Allah SWT.

Kegiatan dihadiri PS. Kabag Ren Polres Sanggau AKP Priyono mewakili Kapolres Sanggau, juga Kasat Binmas Iptu Heri Triyana, KBO Sat Binmas Iptu Subardi, Kasi Humas Iptu Keken Sukendar dan Waka Polsek Parindu Ipda Twenti J.

AKP Priyono dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf Japolres yang tidak dapat hadir. Ia menyampaikan tentang situasi kamtibmas saat ini sudah mulai memasuki tahap pemilu dan berpesan jangan korbankan kerukunan yang sudah lama ini terjalin serta jangan digadaikan untuk kepentingan politik.

“Pilihan boleh berbeda tetapi tujuan tetap jaga persatuan,” ujarnya.

Ia juga mengingatkan dan mengajak untuk bersama-sama menjadi polisi bagi diri kita dan keluarga serta menjaga kamtibmas di lingkungan.(Syamsumen)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *