IMG-20240501-WA0019

8 CPNS Lapas Namlea Resmi Sandang Status PNS

IMG-20240409-WA0076

Buru, TRIBRATA TV

Delapan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas III Namlea mengikuti upacara pengambilan sumpah Pegawai Negeri Sipil melalui zoom meeting dari Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Maluku di Balai Pemasyarakatan Kelas II Ambon, Jumat (7/1/2022).

IMG-20240227-124711

Bertempat di Aula Lapas Namlea, upacara pengambilan sumpah dihadiri Kepala Lapas kelas III Namlea, Ilham dan dua saksi yakni Kepala Subseksi Keamanan dan Ketertiban, Supardy Djaya, dan Kepala Urusan Tata Usaha, Sofyan Ahmad,

Serta dua rohaniawan dari Kantor Kementerian Agama, disaksikan seluruh jajaran pengawai di lingkungan Lapas III Namlea.

Kepala Lapas Kelas III Namlea, IIham, menjelaskan upacara pengambilan sumpah kali ini sedikit berbeda dari pengambilan sumpah ditahun-tahun sebelumnya.

“Berhubungan adanya pandemi Covid-19 pengambilan sumpah kali ini tidak terpusat pada satu titik. Untuk CPNS yang berada di Kota Ambon dapat mengikuti upacara langsung di Balai Pemasyarakatan kelas II A Ambon,” katanya.

Sedangkan CPNS yang berada diluar Kota Ambon dapat mengikutinya secara virtual melalui link zoom meeting yang telah disediakan.

Ia berharap dengan disumpahnya para CPNS dan resmi menganti status menjadi PNS dapat melahirkan tunas-tunas pengayoman yang unggul dan berintegritas.

“Mudah-mudahan janji dan sumpah yang diucapkan dapat diaplikasikan dan diimplementasikan secara nyata dalam pelaksanaan tugas sehari-hari sebagai insan pengayoman, berkomitmen untuk memberikan yang terbaik, serta berupaya untuk menjaga marwah dan nama baik instansi. Tentunya dengan tetap berpegang teguh pada tata nilai, PASTI yakni Professional, Akuntabel, Sinergi, Trasparan dan Inovatif”, harap Kalapas. (malik masuku)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *