IMG-20240501-WA0019

Patroli Malam Hari, Polsek Bandar Pulau Patroli Sambangi Pos Kamling

IMG-20240409-WA0076

Asahan, TRIBRATA TV

Personel Polsek Bandar Pulau melaksanakan patroli sambang Pos Kamling Barokah di Desa Aek Songsongan Kecamatan Aek Songsongan pada Kamis (06/1/2022), malam.

IMG-20240227-124711

Patroli sambang yang dilakukan personel Aipda S Pohan, Aipda Rudi Harianto, Bripka Roy Gemayel mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Kapolsek Bandar Pulau AKP Ali Yunus Siregar menyampaikan patroli sambang itu untuk menindaklanjuti perintah Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira dalam memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat dari tindak pidana curat, curas, curanmor serta peredaran narkoba di Kabupaten Asahan khususnya di wilayah hukum Polsek Bandar Pulau.

“Tujuannya agar masyarakat dapat merasakan kehadiran Polisi yang selalu hadir ditengah tengah masyarakat, khususnya di malam hari,” kata Kapolsek.

Dalam kegiatan ini juga personel menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada petugas Poskamling, melaksanakan ronda pada jam rawan, menjelang dini hari sampai subuh, dan memberikan kontak person.

“Bila ada kejadian sekecil apapun segera memberikan informasi kepada peersonel Kepolisian,” ucapnya.

Di akhir kegiatan patroli Pos Kamling, petugas membagikan masker serta memberikan himbauan untuk selalu menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan saat ronda malam untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

“Diharapkan dengan patroli ini dapat terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di desa serta masyarakat dapat mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid 19,” pungkasnya. (Gon)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *