Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

Keluarga Besar PAC IPK Pancur Batu Gelar Open House 2024

IMG-20240409-WA0076

Deli Serdang, TRIBRATA TV

Keluarga besar Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kecamatan Pancur Batu mengelar open house dalam suasana Tahun Baru 2024. Kegiatan itu dilaksanakan di Jambur Desa Durin Sebelang Jalan Jamin Ginting Km 23,Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (6/1/2024) pukul 19.00 WIB.

IMG-20240227-124711

Open house ini selain menjalin keakraban antar sesama kader IPK tersebut, juga dihadiri Sekretaris DPD IPK Deli Serdang, M Yudi L.Tobing bersama rombongan, Ketua PAC IPK Batang Kuis, Agus, Ketua PAC IPK Pagar Merbau, Hardono, Ketua PAC IPK Tanjung Morawa, Leo Suanda Sitepu, Ketua PAC IPK Kutalimbaru, Nomensen Surbakti, dan sejumlah pengurus PAC IPK dan ranting lainnya.

Kepada para awak media, Ketua PAC IPK Kecamatan Pancur Batu, Diamanta Sembiring didampingi Sekretaris, Agus S Ginting, Bendahara, Alfindy Faisal mengatakan, pihaknya mengelar open house dalam suasana Tahun Baru 2024.

“Kegiatan ini kita lakukan sebagai ungkapan rasa syukur pada Tuhan Yang Maha Esa atas karunia dan nikmat Nya dimana kita masih diberi kesehatan dan rezeki, selain itu open house ini juga untuk lebih mempererat hubungan kekeluargaan antar sesama kader IPK,” katanya.

Untuk itu Diamanta Sembiring bersama seluruh pengurus PAC IPK Pancur Batu, mengucapkan terima kasih atas kehadiran para tamu undangan yang kami terhormat.

“Kami ucapkan terima kasih pada Tuhan Yang Maha Esa, open house yang kita gelar ini berjalan sukses dan meriah serta dihadiri ratusan tamu semoga di
Tahun Baru 2024 ini kita semua masih tetap diberi kesehatan, kemurahan rezeki, Hidup IPK, IPK Setia, Luar Biasa, “pungkas Diamanta Sembiring.

Dilokasi yang sama hal senada juga disampaikan Ketua Satgas Inti Maha Sakti Karya DPD IPK Sumut, Sartoto Rianto Barus. Ia berterima kasih atas undangan open house ini. “Saya bangga dapat hadir pada acara yang digelar keluarga besar PAC IPK Pancur Batu ini, tetaplah peduli dan jadi panutan bagi masyarakat banyak. Jadilah organisasi yang dapat menciptakan situasi yang kondusif dan tetap selalu bergandengan tangan dengan Pemerintahan, TNI dan Polri, terima kasih atas sambutan dan jamuannya buat Ketua Diamanta Sembiring,” sebut Sartoto Rianto Barus.
(H.Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *