Bantu Korban Banjir, Polresta Pekanbaru Gelar Polri Peduli

IMG-20240409-WA0076

Pekanbaru, TRIBRATA TV

Sebagai bentuk kepedulian pada korban banjir, Polresta Pekanbaru menggelar Polri Peduli berupa bakti sosial kepada korban banjir di Kecamatan Rumbai, Sabtu (6/1/2024).

IMG-20240227-124711

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika memimpin kegiatan tersebut yang dihadiri sejumlah pejabat, termasuk Kasat Lantas Polresta Pekanbaru dan Kepala BPBD Kota Pekanbaru.

Polri Peduli digelar di dua lokasi, yakni Jalan Sudirman Siak IV dan Jalan Kayangan Kecamatan Rumbai, serta tenda pengungsian korban banjir di Jalan Kayangan Gg. Kesehatan Kelurahan Meranti Pandak.

BACA JUGA  Tiga Personil Ditpolairud Polda Sumsel Dapat Penghargaan

Kapolresta dan rombongan menyusuri jalan-jalan protokol yang tergenang banjir dan mengunjungi tenda-tenda pengungsian yang disiapkan Polsek Rumbai Pesisir.

Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika memberikan bantuan sembako dan uang saku secara simbolis kepada perwakilan pengungsi.

Aksi ini turut melibatkan Kepala BPBD Pekanbaru, Zarman dan seluruh Babhinkamtibmas Polsek Rumbai Pesisir, Babinsa Kelurahan Meranti Pandak, serta Kasi Kedaruratan dan Logistik BPBD. Langkah konkret ini mencerminkan sinergi Polri Peduli dalam membantu masyarakat terdampak bencana banjir.

BACA JUGA  Lomba Siskamling, Polsek Air Besar Terima Tim Penilai Polres Landak

Sementara itu Kapolsek Rumbai Pesisir, Kompol Tribudyanto dan Babhinkamtibmas juga turut aktif dalam mendukung kegiatan ini. Semangat gotong royong dan kepedulian bersama terlihat kuat dalam upaya Polri Peduli dalam memberikan dukungan kepada warga yang membutuhkan bantuan di tengah cobaan banjir. (situmorang)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *