IMG-20240501-WA0019

BNN Kota Tebing Tinggi Silaturrahmi Awal Tahun dengan Tokoh Masyarakat

IMG-20240409-WA0076

Tebing Tinggi, TRIBRATA TV

Mengawali tahun 2024 BNN Kota Tebing Tinggi bersilaturahmi dengan Tokoh Agama, Masyarakat, Tokoh Pemuda, LSM dan Pers di Aula BNN, Kamis (4/1/2024).

IMG-20240227-124711

Hadir Kepala BNN Kota Tebing Tinggi, AKBP Alexander S Soeki, Katin P2M Hendi Pangaribuan SH, Kasubbag Umum, Awaluddin Damanik, Katin Rehabilitasi Mahsuriani Saragih dan Katin Brantas Aipda Diki.

Sedang tamu undangan tampak hadir Ketua MUI Buya Drs Ahyar Nasution, Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Drs.H Agus Sulkhoir S.Ag, Ketua Perwakilan Umat Budha Indonesia (Walubi) Edison, Ketua Kelompok Kerja Penyuluh (Pokjalu), Dirda LPPDSDM BKPRMI Ustadz Ardi Tri Anggara S.Pd.I, Ustadz Sofyan Damanik S.Pd.I, Ustadz Darwin Purba S.Pd.I, Motivator Alexander S.Pd, Pdt P Manulang, Pdt Samsir Samosir, Ketua Pendawa Fahmi, Ketua PP Hendra, mewakili Ketua LIRA Syahrizak, Ketua Granat Syafi’i serta insan pers.

Dalam sambutannya AKBP Alexander S Soeki mengucapkan selamat datang kepada para tokoh yang hadir.

Disampaikannya, tujuan mengundang para tokoh untuk menyambut tahun baru tahun 2024, telah selesai pelaksanaan renovasi kantor menjadi lebih baik lagi dan menjalin silaturrahmi dengan para tokoh pemuka agama.

Selain itu, silaturahmi ini menjadi momentum untuk mempererat sinergi antar lembaga dalam upaya menjaga ketertiban sosial dan mencegah penyalahgunaan narkoba dikalangan pemuda dan masyarakat.

Sementara Ketua MUI mewakili undangan menyampaikan bahwa tahun 2024 akan menjadi periode yang penuh harapan dan kemajuan, serta kolaborasi yang erat antara BNN Tebing Tinggi dengan para tokoh, lembaga dan berbagai organisasi masyarakat yang akan terus ditingkatkan untuk mewujudkan lingkungan yang bersih dari dampak negatif narkotika serta memperkuat keberagaman dan toleransi. (Ibnu Sihombing)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *