Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

Keluarga Besar IPK Patumbak Gelar Open House Sekaligus Bakti Sosial

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Keluarga besar Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pemuda Karya (PAC IPK) Patumbak mengelar open house sekaligus bakti sosial dengan memberikan santunan dan sembako kepada anak yatim, warga ekonomi kurang mampu, dan para abang betor.

IMG-20240227-124711

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Sekretariat PAC IPK Patumbak, Jalan Balai Desa, Desa Marendal II, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (3/1/2024) sekira pukul 16.00 WIB.

Open house dalam suasana Tahun Baru 2024, dan bakti sosial, tersebut dikomandoi langsung Ketua PAC IPK Kecamatan Patumbak, Robet Pakpahan didampingi Sekretaris Malvinas Sibagariang, Wakil Ketua Muel Simorangkir, Bendahara Dilla,serta para pengurus rantingnya se-jajaran PAC IPK Kecamatan Patumbak.

Robet Pakpahan mengatakan open house digelar dalam suasana Tahun Baru 2024, sekaligus membagikan sembako pada masyarakat kurang mampu, para abang betor dan juga memberikan santunan pada anak yatim piatu.

“Selain mengelar open house dan bakti sosial, hari ini kita juga meresmikan sekretariat baru PAC IPK Patumbak, Alhamdulilah, acaranya berjalan sukses dan meriah serta dihadiri Ketua DPD IPK Deli Serdang, Parmonangan Gultom SE, bersama Penasehat Kevin Silalahi, Sekretaris, M.Yudi L Tobing, Bendahara, Kamron Rumapea, pengurus Satgas Inti Maha Sakti Karya DPD IPK Sumut, yang dikomandoi oleh Ketua OKK, Aldy Prasetyo, Ketua PAC IPK Pancur Batu, Diamanta Sembiring, Ketua PAC IPK Amplas, Hendrik Hutapea dan tamu lainnya,” sambungnya.

Menurut Robet Pakpahan kegiatan sosial tersebut sebagai bentuk kepedulian dan rasa syukur dari keluarga besar IPK Patumbak. “Semoga didalam suasana Tahun Baru 2024, ini, Allah SWT masih tetap memberi kesehatan, kemurahan rezeki, kepada kita semuanya, Hidup IPK, IPK Setia, Luar Biasa, ” pungkasnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Ustaz Ikram Akmal Tarigan dalam tausiyahnya mengatakan, sangat bangga apa yang dilakukan oleh keluarga besar PAC IPK Patumbak yang peduli kepada warga kurang mampu dan anak yatim.

“Saya mendoakan semakin banyak rezeki Ketua PAC IPK Patumbak Robet Pakpahan untuk berbagi kepada anak yatim piatu di Kecamatan Patumbak, dan dapat selalu peduli pada masyarakat banyak, jadilah organisasi yang dapat berbuat positif bagi kemajuan Kecamatan Patumbak ini, ciptakan situasi yang kondusif dan tetap selalu bergandengan tangan dengan unsur Pemerintahan, TNI dan Polri,” pesannya. (H.Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *