IMG-20240501-WA0019

Kapolda NTT Irjen Pol Johni Asadoma: Kabupaten TTS Sudah Seperti Rumah Sendiri

IMG-20240409-WA0076

Timor Tengah Selatan, TRIBRATA TV

Kapolda Nusa Tenggara Timur (NTT), Irjen Pol Johni Asadoma menghadiri open house Natal dan Tahun Baru di rumah jabatan Wakil Bupati Timor Tengah Selatan (TTS), Johni Army Konay, Selasa (3/1/2023).

IMG-20240227-124711

Kapolda dan rombongan disambut Kapolres TTS AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, Wakapolres Kompol I Gere Arya Bawa dan pejabat utama di Hotel Bahagia 2 SoE dan disambut meriah tokoh masyarakat TTS saat tiba di rumah dinas Wakil Bupati.

Dalam sambutannya Kapolda mengucapkan selamat Natal dan Tahun Baru pada masyarakat TTS. “Momentum Natal yang telah dilalui merupakan wujud kasih Tuhan kepada umat manusia dengan lahirnya Tuhan Yesus Kristus untuk menyelamatkan umat manusia dari dosa, sehingga keselamatan yang sudah diberikan agar kita sekalian menjadi jurus selamat bagi keluarga, lingkungan tempat kita tinggal, lingkungan tempat kerja dan sesama manusia,” ujarnya.

Menurutnya Natal membawa kedamaian bagi hidup kita. “Khusus Kabupaten Timor Tengah Selatan secara pribadi saya sudah anggap seperti rumah sendiri dan bukan hal baru bagi saya, dan Kabupaten Timor Tengah Selatan merupakan bagian dari perjalanan hidup saya dimana udaranya dingin sejuk dan suasanapun sangat sangat tenang,” tambahnya.

“Momentum Tahun Baru kita dituntut untuk memperbaharui hidup kita, kita harus lahir baru, memiliki semangat baru untuk bekerja dengan semangat yang baik dan setiap orang harus memiliki tekad dan resolusi pribadi untuk maju,” tegas Kapolda sambil menghimbau untuk berwaspada terhadap cuaca yang sangat extrim sehingga terhindar dari bahaya ancaman bencana.

Sebelumnya Wakil Bupati TTS, Johni Army Konay mengucapkan terimakasih kepada Irjen Pol Johni Asadoma yang menghargai undangan masyarakat TTS. “Kehadiran bapak Kapolda merupakan suatu kebanggaan bagi masyarakat TTS,” katanya.

Johni Army Konay juga menjelaskan topografi Kabupaten TTS yang berbukit dan pegunungan dengan mayoritas penduduknya berprofesi sebagai petani dan pekebun. (efan baitanu)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *