IMG-20240505-WA0006

Rahmat Kristian Hutapea, Caleg Partai Perindo Nomor Urut 7, Dapil 4 Medan, Mohon Doa dan Dukungan

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Politikus muda dari Partai Perindo, Rahmat Kristian, Hutapea, S.AB memohon doa dan dukungan pada warga Kota Medan, khususnya di Kecamatan Medan Kota, Kecamatan Area, Kecamatan Medan Amplas, dan Kecamatan Denaibpada Pemilu, 14 Februari 2024 mendatang.

IMG-20240227-124711

Rahmat Kristian Hutapea warga asli Jalan Garu VIII, Kecamatan Medan Amplas ini, maju sebagai Caleg DPRD Kota Medan dari Partai Perindo, nomor urut 7, Dapil 4.

Dalam keterangan persnya, Rahmat Kristian Hutapea menjelaskan kemenangan dan kekalahan adalah hal biasa. Namun, ia tetap meminta dan memohon doa dan dukungan kepada masyarakat yang ada di Dapil 4, agar kelak bila direstui Tuhan Yang Maha Esa dirinya dapat menjadi wakil rakyat yang dapat menjadi penyambung aspirasi masyarakat di Kota Medan khususnya di Dapil 4.

“Untuk itu sekali lagi saya Rahmat Kristian Hutapea, memohon doa dan dukungan dari bapak, ibu, abang – abangku, dan juga kakakku,” ujar Caleg yang memprioritaskan masalah kesehatan dan pendidikan, Kamis (4/1/2024).

“Iya, memang untuk umur saya tergolong masih muda dan belum memiliki segudang pengalaman, saya maju sebagai Caleg karena saya melihat banyaknya keluhan masyarakat yang mengalami tingginya pendidikan dan kesehatan. Kedepannya bila Tuhan berkehendak saya duduk jadi anggota legislatif, saya tidak akan lupakan janji saya, saya tidak akan lupakan masyarakat yang telah memberikan kepercayaannya pada saya,” sebut Rahmat Kristian Hutapea.

Anak dari ibu boru Pardosi itu juga mengatakan, untuk dari segi ekonomi ia mengaku tergolong bukan orang yang berlebih, ia juga pernah menjadi driver online, kerja di lesing, dan ibu saya seorang pensiunan guru dan ayah saya telah lama almarhum, niat tulus, dukungan keluarga dan doa dari ibu sayalah yang menjadi modal maju untuk jadi Caleg ini bang, saya mohon doa dan dukungannya,” pungkasnya. (H.Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *