IMG-20240501-WA0019

Cooling System, Kapolresta Pekanbaru Bersilaturahmi dengan Pengurus Muhammadiyah

IMG-20240409-WA0076

Pekanbaru,TRIBRATA TV

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika bersilahturahmi dengan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Riau dan Kota Pekanbaru di Kantor Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Riau, Jalan KH Ahmad Dahlan Kecamatan Sukajadi.

IMG-20240227-124711

Silaturahmi ini sebagai bagian dari rangkaian kegiatan Cooling System yang bertujuan mengajak Pimpinan Wilayah Muhammadiyah untuk menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif, aman, dan damai dalam Pemilu.

Acara dihadiri oleh berbagai tokoh, diantaranya H. Abu Nawas (Sekretaris PWM Riau), Syafri Yus (Wakil Sekretaris PWM Riau), Jabarullah (Ketua PDM Kota Pekanbaru), serta beberapa perwakilan lainnya.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolresta menyampaikan pesan Kamtibmas terkait Pemilu Damai tahun 2024. Ia mengajak Pimpinan Wilayah Muhammadiyah untuk menjaga dan mencegah potensi gangguan Kamtibmas agar situasi terkendali pada saat Pemilu Damai 2024.

Selain itu, Kapolresta juga menekankan pentingnya menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah untuk bersama-sama menjaga dan mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman kondusif.

Pesan ketiga yang disampaikan adalah ajakan untuk meminimalisir isu-isu provokatif yang berpotensi menimbulkan konflik sosial politik menjelang dan saat pelaksanaan pemilu tahun 2024.

Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat, serta menciptakan atmosfer damai dalam proses demokrasi Pemilu tahun 2024 di Kota Pekanbaru. (situmorang)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *