IMG-20240501-WA0019

Tinjau Lokasi Banjir, Kapolresta Pekanbaru Bantu Kendaraan Warga yang Mogok

IMG-20240409-WA0076

Pekanbaru, TRIBRATA TV

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Jeki Rahmat Mustika meninjau lokasi banjir yang terjadi di ruas Jalan sudirman ujung jembatan Siak 4 bersama dengan personelnya, Rabu (3/1/2024).

IMG-20240227-124711

Setibanya di lokasi Kapolresta langsung turun ke ruas jalan yang tergenang air. Akibat ruas jalan yang tergenang tersebut arus lalu lintas menjadi tersendat. Kapolresta Pekanbaru bersama jajarannya dan dibantu Brimob Polda Riau membantu warga yang kendaraannya mogok akibat genangan air yang tinggi.

“kita hadir disini untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat membantu pengguna jalan yang ingin melintas,” kata Kapolresta.

Dengan kondisi genangan air yang cukup tinggi tersebut Kapolresta juga mengimbau pengguna jalan khususnya roda dua sebaiknya menghindari melintasi ruas jalan tersebut agar tidak terjebak dan kendaraannya mogok.

“kita imbau pengendara roda dua yang ingin ke Halan Sembilang sebaiknya gunakan jalan alternatif melalui Jalan Yos Sudarso atau Jembatan Siak 1”, imbaunya.

Meskipun kondisi genangan air cukup tinggi tidak menghalangi Kapolresta untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat sekitar lokasi. Ia juga memastikan jajarannya selalu siap untuk membantu masyarakat.

“kapanpun masyarakat butuh bantuan kita selalu siap untuk berikan pelayanan kepada masyarakat”, pungkas Kapolresta. (situmorang)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *