IMG-20240501-WA0019

Dipimpin Kapolri, Kapolda Kaltim Ikuti Vicon Pemantauan Malam Tahun Baru

IMG-20240409-WA0076

Balikpapan, TRIBRATA TV

Kapolda Kaltim Irjen Pol Nanang Avianto, didampingi Wakapolda Irjen Pol Mujiyono, Kasdam VI/Mulawarman, dan unsur Forkopimda lainnya mengikuti video conference (vicon) interaktif dengan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo di Pos Pengamanan Tahun Baru Lapangan Merdeka, Kota Balikpapan, Minggu (31/12/2023).

IMG-20240227-124711

Untuk diketahui, Kapolri menggelar vicon bersama jajaran untuk memantau pengamanan malam tahun baru 2024. Panglima TNI Jenderal Agus Subiyanto turut hadir dalam vicon tersebut.

Dalam video conference tersebut, Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo menegaskan pentingnya menjaga keamanan masyarakat pada malam pergantian tahun. Upaya ini merupakan bagian dari strategi nasional dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga negara.

Kabid Humas Polda Kaltim, Kombes Pol Yusuf Sutejo menjelaskan Polda Kaltim bersama dengan para stakeholder terkait telah berkomitmen untuk menjaga keamanan di wilayah Kaltim. Langkah tersebut melibatkan penempatan personel kepolisian pada beberapa titik keramaian yang diprediksi akan menjadi pusat kegiatan masyarakat selama perayaan malam tahun baru.

Dengan kerja sama yang baik antara Polda Kaltim dan stakeholder terkait, perayaan tahun baru 2024 dapat berjalan dengan lancar dan kondusif. Polda Kaltim terus berupaya memberikan pelayanan terbaik dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya.(Dege)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *