IMG-20240505-WA0006

Pisah Sambut Kapolres, AKBP Heri Rusyaman: Saya Akan Buat yang Terbaik Untuk Kukar

IMG-20240409-WA0076

Kukar, TRIBRATA TV

Polres Kutai Kartanegara (Kukar) menggelar prosesi pisah sambut Kepala Kepolisian Resor Kutai Kartanegara di Lapangan Mapolres Kutai Kartanegara, Kamis (28/12/2023) kemarin.

IMG-20240227-124711

Prosesi tepung tawar dan tarian adat Kutai menjadi awal penyambutan kedatangan Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Heri Rusyaman beserta ibu dengan didampingi AKBP Hari Rosena dan ibu sebagai pejabat lama.

Sebelum menjabat Kapolres Kutai Kartanegara, AKBP Heri Rusyaman menjabat sebagai Kapolres Kutai Barat sedangkan AKBP Hari Rosena selanjutnya menempati jabatan baru sebagai Wadir Reskrimsus Polda Jatim.

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Hari mengungkapkan rasa syukurnya, karena selama menjabat Kapolres Kutai Kartanegara program-program yang dijalankannya cukup berhasil dan itu semua berkat kekompakan seluruh personel.

Ia berharap, ke depan dengan kepemimpinan Kapolres baru program dan kegiatan yang dilaksanakan bisa lebih baik lagi.

“Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu, dan mohon maaf jika selama saya bertugas banyak kekurangan,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres yang baru AKBP Heri Rusyaman menyampaikan kesiapannya untuk melanjutkan pencapaian yang telah dilakukan kapolres sebelumnya.

“Beliau diangkat menjadi Wadir Reskrimsus, semoga tambah sukses di tempat dan jabatan yang baru” tegasnya.

AKBP Heri juga mengatakan dengan tegas dihadapan seluruh personel. “Insya Allah saya akan berupaya membuat yang terbaik untuk Kutai Kartanegara ini,” ucapnya.

Pelepasan AKBP Hari Rosena dan ibu dan penyambutan Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Heri Rusyaman juga diwarnai dengan prosesi Pedang Pora.(Dege)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *