IMG-20240505-WA0006

LLMB Pelalawan Siap Membantu Para Pemuda Dapatkan Pekerjaan

IMG-20240409-WA0076

Pelalawan, TRIBRATA TV

Sebagai Ketua Lembaga Laskar Melayu Bersatu (LLMB) Kecamatan Pelalawan, Datuk Anwar Rahman yang bergelar Datuk Panglima Muda berjanji akan membantu para pemuda-pemudi untuk mendapatkan pekerjaan.

IMG-20240227-124711

Sejak diangkat memimpin di 8 desa dan 1 kelurahan se Kecamatan Pelalawan beberapa waktu lalu, ia mengaku mulai menyusun program kerja dan berjanji akan membawa nama LLMB lebih baik kedepannya.

“Salah Satu program unggulan diawal kepemimpinan saya adalah membantu pemuda-pemudi untuk bisa mendapat pekerjaan dengan mudah di perusahaan perusahaan yang beroperasi di sekitar Kecamatan Pelalawan,” ujarnya, Senin (26/12/2022).

Hal ini sesuai dengan semboyan organisasi ini yakni ‘Menjadi Tuan Rumah di Negeri Sendiri, Dicubit Satu Sakit Semua, Tergores Satu Luka Semua’.

“Ini akan menjadi semangat yang membara di tubuh organisasi kita dengan membuka seluas-luasnya dan merekrut sebanyak-banyaknya pemuda sebagai Satgas di organisasi ini. Siapa saja tanpa batas dan perbedaan, yang terpenting bisa menjaga nama baik organisasi,” ungkapnya.

Sementara salah seorang tokoh Masyarakat Pelalawan, Tengku Muhammad Salim, menyebutkan sosok Anwar Rahman adalah sosok yang tepat untuk memimpin organisasi LLMB karena memiliki segudang pengalaman. Juga ditambah beberapa nama yang sangat kental di organisasi yang tergabung dalam kepengurusannya.

Sedangkan Panglima Tengah Kabupaten Pelalawan Hj Rhima memberi pesan yang sangat singkat saat pertemuan di Sekretariat Kabupaten Pelalawan.

“Kita harus bangkit, maju, jaya, harus bisa menjadi pelopor dalam setiap kegiatan baik di pemerintahan dan kemasyarakatan. Jangan biarkan orang lain semena-mena di daerah kita, kepentingan umum diatas kepentingan pribadi dan golongan. Mari kita kawal pemerintahan dan terkhusus pada setiap perusahaan sekitar harus ada kontribusi bagi anak negeri. Tentunya anak negeri juga harus bisa menempatkan posisi, berkualitas dan siap bekerja jangan bekerja asal-asalan. (T.Toni)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *