IMG-20240501-WA0019

Kapolda Kepri Sertijab 3 Pejabat Utama

IMG-20240409-WA0076

Batam, TRIBRATA TV

Kapolda Kepri Irjen. Pol. Yan Fitri Halimansyah memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) 3 Pejabat Utama yakni Karo SDM , Dirreskrimsus dan Dirresnarkoba di Lobby Utama Polda Kepri, Rabu (27/12/2023).

IMG-20240227-124711

Sertijab ini menindaklanjuti Surat Telegram Kapolri Nomor : ST/2750/XII/ KEP./2023, tanggal 7 Desember 2023 tentang Alih Tugas/Mutasi jabatan Pejabat Utama Polda Kepri.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolda, Irwasda, Pejabat Utama, Kapolresta Barelang, Ketua Daerah Bhayangkari Kepri Ny. Retno Dewi Yan Fitri, Wakil Ketua Daerah Bhayangkari Ny. Detta Asep Safrudin, Wakil Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Kepri, Pengurus Daerah Bhayangkari Kepri dan Pengurus YKB se-kepri.

Dalam kesempatan tersebut, Kabidhumas Polda Kepri Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad mengatakan Kombes. Pol. Deni Setyo Utomo yang sebelumnya menjabat Karo SDM Polda Kepri diangkatbsebagai Karo SDM Polda Riau dan digantikan oleh Kombes Pol. Irvan Prawira Satyaputra yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagyanhak Rowatpers SSDM Polri.

Kemudian Kombes Pol. Nasriadi yang sebelumnya Dirreskrimsus diangkat dalam sebagai Dirreskrimsus Polda Riau dan digantikan AKBP Putu Yudha Prawira, yang sebelumnya menjabat sebagai Wadirreskrimsus Polda Sumsel.

Dan Kombes Pol. Bagus Suropratomo Oktobrianto yang sebelumnya Dirresnarkoba Polda Kepri diangkat sebagai Dirreskrimsus Polda Sumsel dan digantikan Kombes Pol. Dony Alexander, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabagyanmas Robinopsnal Bareskrim Polri.

“Terima kasih atas dedikasi dan kontribusi yang telah diberikan, dan kami optimis dengan pergantian ini, kita akan mencapai prestasi yang lebih tinggi bersama Polda Kepri,” tutup Kombes. Pol. Zahwani Pandra Arsyad. (m.holul)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *