IMG-20240501-WA0019

Pengurus DMI Kecamatan Pelalawan Dikukuhkan

IMG-20240409-WA0076

Pelalawan, TRIBRATA TV

Pengurus Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kecamatan Pelalawan Kabupaten Pelalawan, Riau dilantik dan dikukuhkan bertempat di Kantor Urusan Agama Kecamatan Pelalawan, Desa Lalang Kabung, pada Jumat (23/12/2022) kemarin.

IMG-20240227-124711

Pengukuhan dilakukan Ketua DMI Kabupaten Pelalawan H M Rais yang dihadiri H. Aliandi S. Ag, H. Nasri S. Ag, dan Camat Pelalawan Yusman Effendi.

“Dengan dibentuknya DMI Kecamatan Pelalawan ini harapan kita bersama bagi Ketua dan Anggota bisa memegang amanah dalam menjalankan visi dan misi termasuk mendedikasikan diri untuk istiqomah memakmurkan umat dan memakmur masjid,” kata M Rais.

Ia berharap fungsi masjid harus terlaksana dengan sebaik-baiknya masjid yang ada di sekitar.

Menurutnya pelantikan DMI Kecamatan Pelalawan merupakan pelantikan yang ke 6 dari beberapa kecamatan yang ada. “DMI merupakan organisasi yang cukup lama berdiri di Indonesia, saat ini dipimpin bapak Muhammad Jusuf Kalla,” tandasnya.

Ia mengajak mari kita berjuang menggerakkan roda organisasi DMI agar masjid sebagai rumah Allah bisa makmur,.masyarakat kita bisa senang dan betah di masjid serta membangun pikiran dan gagasan yang baik untuk masjid.

Sementara Ketua DMI Kecamatan Pelalawan Kyai T. Basyaruddin bersyukur dipercaya memimpin DMI Kecamatan Pelalawan. Ia berharap pengurus DMI memiliki semangat yang tinggi dan bisa menjadi leadership yang baik di tengah masyarakat.

Sedang Kepala Kantor Kementrian Agama Pelawawan, H. Jisman mengapresiasi besar kepada pengurus yang baru dilantik. ” Semoga dengan bersatunya generasi-generasi yang punya ilmu ditinggikan seranting di masyarakat bisa bergandengan tangan dengan baik untuk melaksanakan tugas besar Dewan Masjid ini,” tandasnya. (Tengku Ton)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *