IMG-20240501-WA0019

Sat Tahti Polres Aceh Tamiang Ajak Para Tahanan Olah Raga Bersama by

IMG-20240409-WA0076

Aceh Tamiang, TRIBRATA TV

Untuk menjaga kesehatan dan kebugaran badan, para tahanan berolah raga bersama di ruang tahanan Mapolres Aceh Tamiang, pada Jum’at (23/12/2022).

IMG-20240227-124711

Dengan diawasi personel piket jaga Sat Tahti, senam ini untuk menghilangkan kejenuhan di dalam ruang tahanan sekaligus membantu proses pembakaran lemak untuk menjaga stamina para tahanan sekaligus meningkatkan imun tubuh. Selain dari pada itu juga untuk meregangkan sendi dalam tubuh, sehingga membangun daya tahan tubuh.

Dengan pola tersebut diharapkan semua tahanan tidak merasa jenuh dan stress tetapi merasa nyaman. Kegiatan olah raga yang dilaksanakan pagi hari, disambut baik para tahanan karena mereka mengeluarkan keringat setelah beberapa hari berada dalam ruang tahanan.

Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali, melalui Kasi Humas AKP Untung Sumaryo menekankan kepada personel untuk mengawasi sekaligus memperlakukan para tahanan dengan semestinya.

“Untuk memberikan pelayanan pada ruang tahanan Polres, tidak hanya sebatas pada kewajiban saja tetapi para tahanan juga perlu mendapat pelayanan untuk pemenuhan kesehatan agar kondisi tahanan tidak rentan terhadap penyakit”, ucap AKP Untung.

Tidak hanya itu, Kasi Humas juga menyampaikan kepada piket jaga tahanan agar selalu mengecek dan memperhatikan kesehatan dari pada tahanan itu sendiri setiap hari. (H Lubis)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *