Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

Jelang Nataru, PP Medan Labuhan Berbagi Kasih

IMG-20240409-WA0076

Belawan, TRIBRATA TV

Jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru), Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Medan Labuhan membagikan 800 paket Sembako,kepada para kader, warga dan wartawan, Selasa (21/12/2021), pukul 16.00 WIB.

IMG-20240227-124711

Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Medan Labuhan Ganda Putra Simbolon dalam sambutannya mengatakan, pemberian bantuan tersebut memang merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahun.

“Hari ini kita melaksanakan agenda tahunan, pemberian bantuan kepada kader Pemuda Pancasila, warga dan juga wartawan, ujarnya.

Menurutnya bakti sosial tahun ini pihaknya mendapatkan CSR dan sponsor dari beberapa perusahaan yang ada di wilayah kecamatan Medan Labuhan salah satunya PT. Cemindo Gemilang dan bekerjasama dengan Yayasan Sehati yang dikordinator Aking.

Ia juga mengatakan adapun CSR dan sponsor dari perusahaan tidak mengurangi cost yang sudah dipersiapkan justru ditambah jumlah kuota paket sembako yang sebelumnya 500 paket sembako dengan adanya CSR dan sponsor ditambah menjadi 800 paket.

Ganda Putra Simbolon mengucapkan terima kasih kepada Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Medan M. Rahmaddian Shah karena pengurus sejajarannya bisa hadir.

Turut hadir Sekretaris MPC Kamal Tanjung, Bendahara MPC Janses Simbolon, Ketua KOTI Rodot, dan dewan penasehat Raden Suroh.

Tokoh masyarakat, J. Situmeang mengapresiasi bakti sosial ini. Menurutnya hal ini patut dicontoh organisasi lainnya khususnya yang berada di Kecamatan Medan Labuhan. “Semoga Pemuda Pancasila Medan Labuhan makin dicintai masyarakat”, terangnya.

Sementara Ketua Pemuda Pancasila Kota Medan M. Rahmaddian Shah mengapresiasi dan kagum dengan pengurus Pimpinan Anak Cabang Medan Labuhan, secara khusus pada Ganda Putra Simbolon.

Sebab dibawah kepemimpinannya Pemuda Pancasila di Medan Labuhan semakin diperhitungkan dengan adanya kegiatan-kegiatan positif.

“Untuk itu saya mengajak agar seluruh kader se Kecamatan Medan Labuhan harus mampu melakukan hal yang sama seperti Ketua Ganda Simbolon,” katanya. (P.Sitorus)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *