IMG-20240501-WA0019

Lagi.. Personil Polres Asahan Lakukan Aksi Humanis Pada Warga

IMG-20240409-WA0076

Asahan, TRIBRATA TV

Aksi humanis dan simpatik yang dilakukan personil Polres Asahan untuk mengajak masyarakat ikut vaksinasi terus berlanjut.

IMG-20240227-124711

Bila sebelumnya seorang personil Satlantas Polres Asahan viral karena menggendong seorang penyandang disabilitas untuk divaksin di acara Vaksin Massal yang dilaksanakan di halaman Satlantas Polres Asahan, kali ini aksi simpatik tersebut dilakukan seorang personil Satreskrim Polres Asahan.

Adalah Bripka Ridwan Lubis, personil Unit Tipikor Satreskrim Polres Asahan. Ia bersedia menjemput dan mengantarkan 2 orang Lansia ke lokasi Faskes untuk mendapatkan vaksinasi, Rabu (22/12/21) sekira pukul 08.00 WIB.

“Spontan aja. Karena sebelumnya pas saya menemui warga secara door to door, saya dapat informasi, ada 2 orang warga Jalan Sumantri yang sudah Lansia bersedia untuk divaksin, tapi tidak bisa ke lokasi Faskes,” ucapnya ditemui.

Mendengar hal itu, dirinya langsung menuju kediaman kedua lansia tersebut, terakhir diketahui keduanya bernama T Manurung (79) dan L Sirait (79), dan selanjutnya mengantarkan keduanya ke lokasi Faskes menggunakan mobil pribadinya.

“Setelah diberikan penyuntikan vaksin, kedua warga lansia tersebut saya antar kembali ke rumahnya,” katanya mengakhiri di lokasi Faskes.

“Apa yang dilakukan ini sebagai upaya membantu program pemerintah dalam percepatan vaksinasi melawan Covid-19 di Kabupaten Asahan dan bentuk layanan Polri dalam hal ini Polres Asahan kepada masyarakat. Semoga apa yang dilakukan personil Bripka Ridwan Lubis dapat bermanfaat untuk masyarakat. Saya apresiasi,” ujar Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira dimintai tanggapannya. (Gon)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *