Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

Warga Jambi Ditemukan Tewas di Tangkahan Ikan Sibolga

IMG-20240409-WA0076

Sibolga, TRIBRATA TV

Seorang laki-laki ditemukan tewas tenggelam di bawah steker Tangkahan Ikan Beringin di Kelurahan Pancuran Bambu, Kecamatan Sibolga Sambas, Kota Sibolga, Sumatra Utara (Sumut), Senin pagi (21/12/2020) sekitar pukul 06.50 WIB.

IMG-20240227-124711

Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas, Iptu R Sormin dalam keterangan tertulis menjelaskan, Kapolsek Sibolga Sambas, Iptu Royamber Panjaitan dan personel beserta Bhabinkamtibmas langsung turun ke TKP setelah menerima informasi.

“Saat ditemukan, mayat korban berada di bawah steker tangkahan tersebut dalam keadaan telungkup,” kata Sormin mengawali keterangannya.

Polisi meminta keterangan dari penjaga tangkahan bernama Muhammad Syafar Nainggolan (55) warga Jalan KH Ahmad Dahlan, Kelurahan Pancuran Bambu, Kota Sibolga. “Korban bernama Budi Santoso alias Karman alias Uwak berusia 55 tahun,” jelas Sormin.

Berdasarkan data di KTP, korban merupakan warga Jalan Pagai Komplek Arsenal Blok D 25 RT Kecamatan Jelutung, Jambi. “Kalau di Sibolga, korban tinggal di tangkahan ikan tersebut,” ujarnya.

Korban diduga meninggal karena sakit dan tidak memiliki tempat tinggal (rumah) di Kota Sibolga.

Sementara itu, sahabat korban bernama Asri Sigalingging mengatakan, bahwa dirinya telah diberi kuasa untuk menangani jenazah korban,yang dipercayakan oleh pihak keluarga melalui telpon.

Selain memberikan kuasa pada teman korban dalam menangani mayat korban, pihak keluarga korban juga yang saat ini di Jambi menerangkan bahwa Budi Santoso memiliki penyakit sesak nafas lebih kurang dua minggu belakangan ini dan bekerja di Tangkahan Beringin Uda sekitar tiga bulan.

Saat ini jenazah korban sudah berada di rumah sakit FL Tobing Sibolga, dan polisi menyebut berdasarkan hasil pemeriksaan medis, tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban.

Kasus penemuan mayat tersebut saat ini masih dalam proses penyelidikan oleh Polsek Sibolga Sambas,” Sormin. (M Zebua)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *