Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

Danyonmarhanlan I Terima Trophy Juara Umum Lomba Olah Raga Hari Armada

IMG-20240409-WA0076

Belawan, TRIBRATA TV

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) I Mayor Marinir Indra Fauzi Umar menerima trophy Juara Umum lomba olahraga dalam menyemarakkan Hari Armada tahun 2021. Trophy itu diberikan saat mengikuti olahraga bersama dan panggung prajurit di Mako Lantamal I Jalan Serma Hanafiah No. 1 Belawan, Jumat (17/12/2021).

IMG-20240227-124711

Seluruh prajurit sejajaran Lantamal I dan PNS mengikuti olahraga bersama dengan penuh semangat dan gembira yang dipimpin Komandan Lantamal I Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono didampingi Ketua Korcab I DJA I Ny. Ita Achmad Wibisono bersama Wadanlantamal I Kolonel Mar Amir Kasman, seluruh pejabat Utama Lantamal I, Kadis/Kasatker Lantamal I, Danyonmarhanlan I Mayor Mar Indra F. Umar serta Jalasenatri Korcab 1 dan perwakilan anggota Jalasenastri Ranting B Cabang 1 Korcab Pasmar 1.

Olahraga bersama diawali dengan senam kesegaran jasmani, kemudian dilanjutkan jalan santai berkeliling Mako Lantamal I, dan diakhiri dengan acara ramah tamah, pemberian hadiah dan pembagian doorprize.

Pada kesempatan tersebut, Komandan Lantamal I memberikan apresiasi berupa pembagian hadiah atas lomba-lomba menyambut Hari Armada tahun 2021 kepada peserta lomba. Dalam lomba yang dipertandingkan, Yonmarhanlan I berhasil tampil sebagai Juara Umum dan Mayor Marinir Indra Fauzi Umar menerima langsung Trophy Juara Umum yang diserahkan Danlantamal I.

Pemberian hadiah kepada para pemenang tersebut untuk membangkitkan semangat serta meningkatkan prestasi.

Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono menyampaikan olahraga bersama ini dilaksanakan dalam meningkatkan motivasi dan kinerja prajurit agar dalam bekerja selalu semangat, ceria dan gembira terutama dalam melaksanakan tugas pokok sebagai prajurit matra laut. Sekaligus untuk menjaga kesehatan tubuh serta memupuk kekompakan dan kebersamaan prajurit Lantamal I.

“Dengan berolahraga juga membuat tubuh kita tetap sehat dan bugar, sehingga kita mampu menjalankan pengabdian kepada bangsa dan negara sebagai prajurit secara profesional. Selain itu agar tetap solid dan selalu semangat dalam menghadapi tugas-tugas ke depan,” kata Danlantamal I.

Berbagai kegiatan pertandingan dan perlombaan baik olahraga umum maupun, olahraga ketangkasan militer matra laut telah digelar Lantamal I diantaranya lomba kekuatan matra laut seperti menembak, lomba memindahkan ban truk, lomba membawa amunisi, lomba meniup peluit dan melempar tali buangan.

Sedangkan olahraga umum meliputi bola volley, bulu tangkis, tenis meja, dan renang estafet membaca puisi tingkat SMA/K Se-Kota Medan serta lomba melukis mural.(P.Sitorus)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *