IMG-20240501-WA0019

Kapolres Pelalawan Minta Petugas PPK dan PPS Bekerja dengan Penuh Tanggung Jawab

IMG-20240409-WA0076

Pelalawan, TRIBRATA TV

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto menghadiri sekaligus menjadi narasumber pada rapat koordinasi pengamanan dan pengawasan distribusi logistik serta Bimbingan Teknis Pemungutan dan Penghitungan suara Pemilu Tahun 2024 dalam Cooling System Pemilu 2024 di Kabupaten Pelalawan.

IMG-20240227-124711

Acara berlangsung di Gedung Daerah Laksamana Mang kudiraja Kabupaten Pelalawan, Minggu (17/12/2023).

Rapat ini dipimpin Ketua KPU Kabupaten Pelalawan Wan Kardiwandi yang dihadiri
Asisten I Bidang Kesra Zulkifli, Pabung Kodim 0313/KPR Kabupaten Pelalawan Kapten ARH Sugiono, Kasat Pol PP T. Junaidi.

Juga hadir Komisioner KPU Kabupaten Pelalawan H. Priyono, Muhammad Haris, Selamat Mulyono, Baprinaldi, Kabag Ops Polres Pelalawan Kompol Maison, Kabid Badan Kesbangpol Kabupaten Pelalawan T. Sakirmadam, seluruh anggota PPS dan PPK se-Kabupaten Pelalawan .

Pada pemaparan Kapolres menjelaskan tentang materi pola dan metode pengawalan dan pengamanan distribusi L
logistik.

“Polri telah menyertai setiap tahapan Pemilu 2024 dari awal hingga tahapan Kampanye. Beberapa upaya dan inovasi telah dilakukan baik secara kegiatan Kepolisian secara nyata hingga launching beberapa aplikasi maupun media digital seperti Aplikasi EWS (Early Warning System), SOT (Sistem Operasi Terpadu), DLK (Dashboard Lancang Kuning) yang semuanya merupakan sarana pendukung kegiatan Kepolisian dalam upaya menciptakan kondusifitas Pemilu 2024,” katanya.

Selain itu beberapa langkah dan strategi pengamanan juga telah dilaksanakan Polri untuk mengoptimalkan kegiatan seperti pergelaran OMB (Operasi Mantab Brata).

“Polri akan selalu berada pada setiap tahapan pemilu. Objek penting Pemilu seperti kantor penyelenggara Pemilu hingga gudang logistik Pemilu. Untuk itu saya mengajak nari secara bersama kita saling bersinergi dalam menciptakan Pemilu 2024 yang aman dan Damai”, tutup Kapolres Pelalawan. (situmorang)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *