IMG-20240501-WA0019

Jumat Barokah, Polres Madina Berbagi pada Anak Yatim dan Dhuafa

IMG-20240409-WA0076

Madina, TRIBRATA TV

Kapolres Mandailing Natal (Madina), AKBP Horas Tua Silalahi, melalui personil Satuan Lalu Lintas dipimpin Kasat Lantas, AKP Syamsul Arifin Batubara setiap hari Jum’at rutin mengadakan kegiatan Jum’at Barokah di seputaran Kecamatan Panyabungan Kabupaten Madina, Sumatera Utara.

IMG-20240227-124711

“Alhamdulillah, Jum’at Barokah hari ini membagikan nasi kotak kepada para anak yatim dan warga kurang mampu di seputaran mesjid Al Munawaroh Banjar Sibaguri Kelurahan Panyabungan III,” sebut Kasatnya.

“Berbagi itu indah, mari kita tanamkan rasa kepedulian kita terhadap sesama, terutama kepada para anak yatim dan warga kurang mampu, saya ajak anggota yang dapat rezeki berlebih untuk beramal di hari Jum’at barokah ini,” sambung AKP Syamsul Arifin Batubara.

“Berhubung ada video conference dari Korlantas Polri, Jum’at Barokah kali ini saya wakilkan kepada Kanit Kamsel, Aipda Indra, Aiptu Lilik Suwanto dan Aiptu M. Soli Harahap. Alhamdulilah kami disambut hangat pengurus dan najir mesjid Al Munaroh Banjar Sibaguri dan para anak yatim juga warga kurang mampu,”tutupnya. (Yogi)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *