IMG-20240501-WA0019

Pada Jum’at Barokah, Brimob Aceh Beri Bantuan Sosial kaum Dhuafa

IMG-20240409-WA0076

Aceh Tamiang, TRIBRATA TV

Brimob Aceh Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiah kembali memberikan bantuan sosial kepada kaum dhuafa yang kurang mampu, melalui kegiatan “Jumat Barokah”.

IMG-20240227-124711

Kegiatan yang merupakan bentuk kepedulian pada masyarakat yang hidupnya dibawah garis kemiskinan, ini dilaksanakan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiah setiap hari Jumat.

Saat mengunjungi kediaman Marlina, warga Gampong Paya tenggar, Kecamatan Manyak Payet, Kabupaten Aceh Tamiang, Komandan Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiah AKP Zulfikar, kepada awak media, Jumat (09/12/2022) menyampaikan ia sangat merasa prihatin setelah melihat dan mendengar kehidupan keluarga Marlina.

“Untuk meringankan beban ekonomi ibu Marlina dan beberapa warga kurang mampu di Desa Payaketenggar ini, kami memberikan bantuan sembako,” ujar AKP Zulfikar.

“Insyaallah kedepannya ada pihak-pihak yang peduli untuk bantuan merehab rumah warga ini,” imbuhnya.

Danki 2 Batalyon B Pelopor Aramiah juga mengatakan berbagi kepada masyarakat kurang mampu adalah salah satu cara dalam bersyukur atas rahmat dan karunia yang diberikan Allah SWT.

“Berbagi dengan orang lain adalah salah satu bentuk terbaik cara mensyukuri apa yang telah kita dapatkan,” kata AKP Zulfikar.

Sementara itu, Datok Payaketenggar Hamdani menyampaikan ucapan terimakasih atas perhatian dan kepedulian Sat Brimob Polda Aceh Kompi 2 Batalyon B Pelopor Aramiah.

“Kami sangat berterima kasih atas bantuan yang diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu ini,” ungkap Hamdani.

“Bantuan yang diberikan kepada pak Misno yang bekerja serabutan dan istrinya menjadi buruh cuci itu sangatlah tepat, di karenakan keluarga itu memang kehidupan ekonominya sangat memprihatinkan,” ucap Danki. (H Lubis)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *