IMG-20240501-WA0019

Jelang Pemilu 2024, Kapolres Siak AKBP Asep Sujarwadi Perbanyak Sambang Warga

IMG-20240409-WA0076

Siak, TRIBRATA TV

Kepala Kepolisian Resor Siak Polda Riau AKBP Asep Sujarwadi melakukan sambang warga, Sabtu malam (09/12/2023).

IMG-20240227-124711

Kegiatan ini bertujuan selain mendengarkan langsung keluhan warga juga memberikan himbauan kepada warga agar bersama sama menjaga keamanan dan ketertiban terutama menjelang pemilihan umum 2024 nanti.

Didampingi Wakapolres Kompol Ade Zaldi dan beberapa pejabat utama, Kapolres langsung menyapa dan ngobrol santai bertempat di kedai kopi Abah simpang Kualian Kampung Rempak Kecamatan Siak.

“Kita ingin lebih sering bertatap muka dan mengobrol langsung dengan masyarakat agar dapat langsung mendengar apa saja keluhan masyarakat secara langsung”,ucap AKBP Asep disela sela kegiatan

Ia mengatakan bahwa selain kegiatan rutin “Jumat Curhat” yang dilaksanakan setiap pekan, ia juga akan menggelar program lain dengan bentuk sama tetapi dilaksanakan beberapa kali dalam seminggu.

“Programnya yaitu “Ngopi Mas” Ngobrol Pintar Kamtibmas, karena setiap saya melaksanakan Jumat Curhat selalu ada yang bertanya dan menyampaikan kalau masyarakat mau curhat apakah harus menunggu Jumat, nah ini jawabannya”, terang AKBP Asep.

AKBP Asep juga berharap masyarakat dapat selalu menjaga Kamtibmas di lingkungannya masing masing.

“Polri tanpa dukungan masyarakat tidak akan berhasil mewujudkan Kamtibmas, tahun ini dan tahun depan merupakan tahun tahun politik dimana akan digelar pemilu dan sudah masuk tahapan demi tahapan, kami menghimbau kepada masyarakat jangan mudah terprovokasi, pilihan boleh beda tapi tujuannya tetap sama demi mewujudkan Indonesia maju, mari bersama kita jaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilu berlangsung, saya yakin bersama sama kita bisa” , tutup Kapolres. (situmorang)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *