IMG-20240505-WA0006

Dolli Sinaga SE, Caleg DPRD Medan Dapil 4 dari Partai Perindo Hadiri Perayaan Natal STM Saroha

IMG-20240409-WA0076

Medan, TRIBRATA TV

Dolli Sinaga SE, calon anggota legislatif (Caleg) dari Partai Perindo bersama istri Cristine Nataline boru Hutahaean dan anaknya menghadiri perayaan Natal STM Saroha di Gereja GKPI Jemaat Khusus Teladan Medan Jalan DR GM Pangabean Gang Gambar Kelurahan Teladan Barat Kecamatan Medan Kota, Sabtu (2/12/2023) malam.

IMG-20240227-124711

Tema Natal pada acara tersebut “Kemuliaan bagi Allah di tempat yang maha tinggi dan damai sejahtera dibumi, diantara orang – orang yang berkenan kepada-Nya” (Lukas 2:14).

Sub Tema” Kelahiran Tuhan Yesus memberikan semangat bagi STM Saroha untuk semakin menjaga kesehatan, kedamaian dan persatuan”.

Kepada awak media ini, Dolli Sinaga warga Jalan Garu III, yang merupakan Caleg DPRD Medan Dapil 4 yakni Medan Amplas, Medan Kota, Medan Area dan Medan Denai nomor urut 1, mengatakan kehadirannya dan keluarga dirinya atas undangan perayaan Natal dari keluarga besar STM Saroha. “Puji Tuhan saya sangat berbahagia di acara Natal yang cukup meriah dan sukses malam ini, karena saya dan keluarga dapat berbaur dan bersuka cita bersama merayakan Batal dengan amang dan inang di STM Saroha ini,”ujarnya.

Untuk itu, katanya, kepada Ketua STM Saroha, amang J Panjaitan, Ketua panitia Natal, B. L Tobing, amang R.Pardosi juga seluruh pengurus dan anggota lainnya, ia mengucapkan terima kasih karena sudah menjadi tamu di Natal di STM Saroha. “Semoga makna Natal ini membawa damai dan suka cita bagi kita semua, saya juga meminta dukungan dan doa dari seluruh keluarga besar STM Saroha agar pada hari pemilihan nanti untuk tidak lupa memilih saya,” katanya.

Ibadah diawali barisan prosesi oleh Pendeta GKPI Jemaat Khusus Teladan, Ojak Lubis,S.Th, panitia Natal, dan para BPH STM Saroha memasuki gereja dengan diiringi lagu O Littel Town Of Betlehem, kata sambutan dari panitia Natal, B L Tobing, Ketua STM Saroha J Panjaitan, mewakili anggota, R Pardosi.

Dilanjut dengan bernyanyi dari kidung jemaat 119: 1 – 2, koor anak – anak, koor remaja, koor gabungan STM Saroha, liturgi anak – Anak, bernyanyi kembali dari kidung jemaat 120: 1, liturgi , ragam bahasa dan ditutup dengan penyalaan lilin diiringi lagu Malam Kudus , hiburan tor -tor remaja/ muda – mudi, dance, drama remaja STM Saroha, VG ama , serta berphoto bersama.(H.Pakpahan)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *