IMG-20240501-WA0019

Bupati Simalungun: Pangulu Harus Jadi Pemimpin yang Dapat Merangkul Masyarakat

IMG-20240409-WA0076

Simalungun, TRIBRATA TV

Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga menghadiri undangan Darwan Damanik yang menggelar syukuran setelah dilantik sebagai Pangulu Nagori Durian Banggal, Kecamatan Raya Kahean, Kamis (30/11/2023).

IMG-20240227-124711

Pada kesempatannya, Bupati Radiapoh mengatakan, seorang pemimpin itu tidak boleh mudah sakit hati. Akan tetapi harus lapang dada untuk merangkul semua masyarakat di Nagori Durian Banggal ini.

Selanjutnya Bupati menyampaikan, Pemilihan Pangulu Nagori (Pilpanag) sudah selesai dan sudah saatnya untuk bergandengan tangan kembali dalam rangka membangun Nagori (Desa).

“Perbedaan pilihan itu hal yang sangat lumrah, dan jangan perbedaan itu menjadi pemecah buat kita. Akan tetapi buatlah menjadi momen untuk semakin mempererat kita masyarakat di Nagori Durian Baggal ini,” ujar Bupati.

Bupati juga menyampaikan, atas nama Pemerintah Kabupaten Simalungun mengucapkan selamat kepada Pangulu terpilih dan selamat bekerja. “Rangkul lah seluruh masyarakat kita untuk membangun kampung halaman kita ini,” ujar Bupati.

Disamping itu, Bupati juga mengajak seluruh masyarakat untuk mendukung program dari pangulu terpilih dan juga tetap menerapkan yang namanya Marharoan Bolon untuk bersama – sama membangun Nagori Durian Banggal khususnya dan secara umum Kabupaten Simalungun.

Sebelumnya, saat tiba di Nagori Durian Banggal, Bupati bersama sejumlah pimpinan perangkat daerah disambut dengan suka cita oleh masyarakat, dengan pemberian cendramata berupa hiou pamalas uhur, sebagai bentuk rasa syukur dan doa kepada Bupati dalam memimpin dan memajukan Kabupaten Simalungun kedepannya.(Littong Sidauruk)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *