KONI Simeulue Mohon Suport Kapolres untuk Laga PORA Pidie

IMG-20240409-WA0076

Simeulue, TRIBRATA TV

Menyongsong pematangan persiapan Pekan Olahraga Aceh (PORA) 2022, jajaran pengurus KONI dan Kapolres Simeulue temu ramah di Joglo Polres Simeulue, Rabu (30/11/2022).

IMG-20240227-124711

Kapolres Simeulue, AKBP Jatmiko mengaku sangat mengapresiasi jajaran pengurus KONI Simeulue terhadap kemajuan dunia olahraga di kota berjuluk Ate Fulawan.

Pada kesempatan itu Ketua Umum KONI Simeulue, Safrijal mengatakan temu ramah bersama Kapolres secara prinsip merupakan silaturrahim antara jajaran pengurus inti KONI dengan unsur Forkopimda sebagai bagian dari pemerintah daerah.

BACA JUGA  Sat Binmas Polresta Pekanbaru Gelar Operasi Bina Kusuma Lancang Kuning 2022

Meski pelaksanaan PORA masih beberapa bulan mendatang, kata dia namun perlu persiapan matang dengan melakukan koordinasi lintas unsur untuk mencapai maksimalisasi.

Persiapan tersebut berkaitan dengan sejumlah instrumen penting, diantaranya kelengkapan cabor, kemampuan atlet dan ketersediaan anggaran. “Karena itu sangat penting semua komponen, berkolaborasi menuju persiapan PORA 2022 mendatang,” ungkap Safrijal.

BACA JUGA  Pemda Sitaro Gelar Apel Peringatan Hari Kesehatan Nasional Ke-59

Dalam kegiatan tersebut Kapolres didampingi Kabag Ops Kompol Arifin B Tampubulon, Kabag SDM AKP D. Aritonang, Kasat Narkoba, Iptu JH Sialagan, Kasat Binmas Ipda Zuhri Yusuf, Kbo Sat Intelkam Aipda Guntur Dion Syahputra.

Sementara Ketua Koni didampingi Ketua Pengcab Pertina Simeulue Jhohan, pelatih boxing, Mardias, perwakilan Bank Aceh Cabang Simeulue, perwakilan Bank Bsi Kcp Sinabang dan Pengurus Koni Simeulue.

Ketua Koni menyampaikan kedatangannya untum menyambut PORA yang akan dilaksanakan di Kabupaten Pidie, dengan atlit sudah diseleksi dan akan diberangkatkan sebanyak 15 cabang olahraga yang lolos.

BACA JUGA  Solar Langka, Polres Rokan Hilir Minta SPBU Atur Jam Pengisian BBM

Menurutnya persiapan sudah cukup matang untuk membanggakan Kabupaten Simeulue. “Selanjutnya kami dan para atlit akan mengoleksi dan mengukir sebanyak sebanyaknya prestasi kami berharap dan memohon dukungan dan suport dari Polres Simeulue agar lebih bersemangat dalam bertanding nantinya,”tuturnya. (Febi Edos)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *