Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

Larang Ambil Penumpang, Supir Angkot Tewas Dibacok Preman Pasar

IMG-20240409-WA0076

Palembang, TRIBRATA TV

Seorang sopir angkot jurusan Plaju Pasar 16 Ilir Palembang bernama M. Toni (29) alias Bak Wo warga Jalan DI Panjaitan, Lorong Lama, Kecamatan Plaju Palembang dibacok dan ditikam oleh preman pasar, Rabu (24/11/2021) petang.

IMG-20240227-124711

Tim Jatanras unit 1 Polda Sumsel dipimpin Katim Kelvin Marley bersama Unit Reskrim Polrestabes Palembang dan Unit Reskrim Ilir Timur I bergerak cepat meluncur ke tempat Kejadian Perkara (TKP).

Peristiwa itu menurut saksi bermula dari korban Toni alias Bak Wo ingin mengambil penumpang di kawasan pasar 16 Ilir Jalan Tengkuruk Permai, samping pos lantas, Kecamatan Bukit Kecil Palembang.

“Tersangka yang memang preman di pasar tersebut, saat itu menegur korban untuk tidak mengambil penumpang disitu. Korban tidak terima ditegur, maka terjadilah adu mulut antara tersangka dengan korban,” ujarnya.

“Tak berapa lama berselang tersangka mengeluarkan parang yang memang sepertinya sudah dipersiapkan terlebih dahulu. Lalu tersangka membacok kepala korban dan menikam dadanya,” ujar saksi yang tidak mau disebutkan namanya.

Setelah korban Toni terjatuh bersimbah darah, tersangka lalu melarikan diri menggunakan motor Yamaha Vixion. Kemudian korban dilarikan ke Rumah Sakit AK Gani, tetapi nyawa Toni sudah tak tertolong lagi.

Saat dihubungi melalui telepon selulernya, Kapolsek Ilir Timur I AKP Ginanjar Aliya Sukmana mengatakan, motifnya saat ini belum diketahui secara pasti, namun pelaku diketahui berjumlah dua orang.

“Kita belum tahu secara pasti motifnya, sedangkan untuk pelaku sendiri masih lidik. Kita mengantongi ciri-ciri pelaku pada saat kejadian menggunakan baju kaos lengan panjang, memakai topi warna cream menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion warna hitam serta menggunakan masker medis warna biru, sedangkan pelaku yang di motor tidak diketahui,” ujarnya. (Suherman)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *