Peringati HUT Ke-78 Korps Marinir TNI-AL,Yonmarhanlan 1 Gelar Syukuran

Belawan, TRIBRATA TV

Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) I Belawan menggelar syukuran merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Korps Marinir TNI AL di Mako Yonmarhanlan I, Jalan Serma Hanafiah, Kelurahan Belawan I, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan, Sumatera Utara pada Rabu (22/11/2023) kemarin.

IMG-20240227-124711

Wakil Komandan Lantamal I Kolonel Marinir Sudin Kaban dan Walikota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution beserta Forkopimda Kota Medan hadir pada syukuran yang mengambil tema ‘Korps Marinir Yang Profesional, Tangguh Dan Digdaya, Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”.

Acara diisi dengan do’a bersama dan P
pemotongan tumpeng oleh Wadan Lantamal I Kolonel Marinir Sudin Kaban serta P
pemotongan kue Ulang Tahun oleh Walikota Medan M. Bobby Nasution.

Selain mengucapkan selamat, Walikota dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas peran serta Korps Marinir khususnya Yonmarhanlan I, yang turut berperan dalam proses pembangunan yang sedang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Medan.

Syukuran diakhiri dengan tradisi pelepasan purna tugas prajurit Yonmarhanlan I Tahun 2023.

Dalam sambutannya Komandan Yonmarhanlan I Mayor Marinir Irwan Abidin menyampaikan acara yang digelar pada hakekatnya sebagai wujud rasa syukur atas 78 tahun pengabdian Korps Marinir dan acara pelepasan purna tugas prajurit Yonmarhanlan I adalah bentuk penghormatan, penghargaan dan ungkapan terima kasih organisasi atas pengabdian, dedikasi, darma bakti dan jasa-jasa yang telah dipersembahkan para prajurit Yonmarhanlan I selama melaksanakan pengabdian kepada bangsa dan negara. (P.Sitorus/rel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *