Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

Polresta Deli Serdang Tampung Keluhan Masyarakat

IMG-20240409-WA0076

Deli Serdang, TRIBRATA TV

Mempererat silaturahmi dan mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat, Polresta Deli Serdang rutin menggelar pertemuan sekaligus menampung keluh kesah, Sabtu (19/11/2022).

IMG-20240227-124711

Kegiatan yang dilaksanakan secara rutin oleh jajaran Polresta Deli Serdang tersebut kali ini diadakan di masjid dan warung warung yang berada di kawasan Kota Lubuk Pakam.

Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji melalui Wakapolresta AKBP Agus Sugiyarso mengatakan selain mempererat silaturahmi dengan masyarakat, kegiatan ini dilaksanakan juga dalam menciptakan situasi kamtibmas agar Kabupaten Deli Serdang tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

“Silaturahmi dengan masyarakat ini juga dalam rangka menciptakan dan menjaga kondusivitas wilayah Kabupaten Deli Serdang dan kita dengarkan keluhan-keluhan serta masukan dari masyarakat untuk kemajuan institusi Polri” ucapnya.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Kasat Binmas AKP MP Pardede, Kapolsek Lubuk Pakam AKP Hendriyanto Sihotang, personil Polresta Deli Serdang serta warga masyarakat Dusun III Desa Bakaran Batu Kecamatan Lubuk Pakam Kabupaten Deli Serdang.

Sementara Kepala Desa Bakaran Batu Kades Irwan Harahap menyebutkan, sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan Polresta Deli Serdang saat ini. Menurutnya, dengan kegiatan yang dilakukan saat ini masyarakat bisa bertatap langsung dengan kepolisian untuk menyampaikan keluhan maupun curhatan terkait kamtibmas maupun penyakit masyarakat lainnya yang ada di wilayah Kabupaten Deli Serdang terkhusus Kota Lubuk Pakam.

“Kami sangat mengapresiasi dan tidak menutup kemungkinan, apabila kegiatan ini terus berlanjut, insya Allah Kota Lubuk Pakam khususnya dapat menjadi kota yang aman terkendali,” tuturnya. (Febri)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *