IMG-20240501-WA0019

Tiga Srikandi Dilantik Jadi Kaur Pemerintahan Desa Sraten Banyuwangi

IMG-20240409-WA0076

Banyuwangi, TRIBRATA TV

Untuk lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Desa Sraten Kecamatan Cluring Kabupaten Banyuwangi, Pemerintahan Desa Sraten melantik tiga staf Pembantu Kaur di pendopo balai desa pada Rabu (16/11/2022) kemarin.

IMG-20240227-124711

Setelah melalui proses seleksi yang sangat ketat,akhirnya mereka dinyatakan lulus dan dilantik menjadi staf Pembantu Kaur di Desa Sraten. Ketiganya Staf Urusan Perencanaan, Mar’atus Sholihah,S.Sos, Staf Urusan Keuangan, Devi Indah Permatasari,S.Ak dan Staf Urusan TU dan Umum, Shella Monica Wine Wardani.

Sugiyono,yang membidangi pemerintahan di Kecamatan Cluring,memberikan ucapan selamat dan mengapresiasi atas terpilihnya ketiga staf yang baru dilantik setelah melalui proses yang panjang dalam rekrutmen Staf Urusan di Desa Sraten.

“Apa yang dilakukan oleh Pemerintahan Desa Sraten ini perlu dicontoh bagi desa-desa yang ada di Kecamatan Cluring, karena proses perekrutan dilakukan dengan cara uji kompetensi kemampuan SDM dan juga IT komputer secara transparan,”ucapnya.

Kepala Desa Sraten,Drs.H.Rahman
Mulyadi, memberikan arahan kepada ketiga staf yang baru supaya memberikan pelayanan yang maksimal dengan sepenuh hati kepada masyarakat yang membutuhkan pelayanan di Desa Sraten.

“Dalam memberikan pelayan kepada masyarat Desa Sraten harus mengedepankan, sopan santun,ramah,dan hati yang ikhlas,demi kepuasan masyarakat Desa Sraten secara umum,” tuturnya.

Selesai acara pelantikan dilanjutkan dengan acara tasyakuran dan ramah tamah yang dibiayai ketiga staf baru itu. (Irawan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *