IMG-20240501-WA0019

Kapolres Pelabuhan Belawan Pimpin Sertijab Kasat Narkoba

IMG-20240409-WA0076

Belawan, TRIBRATA TV

Kapolres Pelabuhan Belawan, AKBP Josua Tampubolon memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan di Lapangan Apel Polres Pelabuhan Belawan pada Jumat, 17 November 2023.

IMG-20240227-124711

Jabatan Kasat Narkoba yang sebelumnya dipegang oleh AKP Herison Manullang diserahkan kepada AKP Muhammad Abdi Harahap. Sertijab menjadi momentum penting dalam menjaga kontinuitas dan efektivitas tugas di lingkungan kepolisian, khususnya dalam penanganan kasus narkoba.

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan terima kasih kepada AKP Herison Manullang, selaku pejabat lama atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat. Ia juga mengingatkan betapa pentingnya peran Satuan Narkoba dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, terutama dalam upaya pemberantasan peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan.

“Kepada AKP Muhammad Abdi Harahap, sebagai pejabat yang baru, saya harap dapat langsung menyesuaikan diri dan melaksanakan perintah Kapolda Sumut dalam pengungkapan kasus narkoba,” ujar Kapolres.

Serah terima jabatan ini diharapkan dapat memberikan penyegaran dan semangat baru dalam penanganan kasus narkoba di wilayah hukum Polres Pelabuhan Belawan. Kedua perwira tersebut diharapkan dapat terus menjaga profesionalitas dan integritas dalam menjalankan tugas yang menjadi tanggung jawabnya. (P.Sitorus)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *