IMG-20240501-WA0019

Kapolres Lhokseumawe Pimpin Sertijab Kasat Resnarkoba

IMG-20240409-WA0076

Lhokseumawe, TRIBRATA TV

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kasat Resnarkoba yang berlangsung di Lapangan Apel Satya Haprabu Polres Lhokseumawe, Kamis (16/11/2023).

IMG-20240227-124711

Upacara sertijab tersebut dihadiri Wakapolres Kompol Dedy Darwinsyah, para Kasat, Kabag, dan sejumlah pejabat utama lainnya.

Setelah sertijab, selanjutnya Polres Lhokseumawe menggelar acara ramah tamah di gedung serbaguna Polres Lhokseumawe.

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto dalam sambutannya mengatakan, serah terima jabatan ini merupakan suatu hal yang biasa.

β€œIni merupakan dinamika organisasi yang dinamis untuk penyegaran, pengembangan karir, dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi, serta wujud penghargaan pimpinan terhadap prestasi kerja personel tersebut,” kata Kapolres.

“Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama yang telah memberikan dedikasi dan pengabdian tanpa pamrih selama bertugas di Polres Lhokseumawe,” ucapnya.

“Kemudian selamat datang kepada pejabat yang baru dan segera melakukan penyesuaian dalam bekerja,” papar AKBP Henki Ismanto.

Menutup sambutannya Kapolres menyampaikan sebuah pantun. “Wangi aroma kayu gaharu, tempat bermain anak rotan, apabila jumpa teman baru
teman lama jangan dilupakan”, pungkasnya.

Ada pun pejabat yang dimutasi, yaitu Kasat Resnarkoba sebelumnya Iptu Jeffryandi digantikan AKP Wijaya Yudi Stira Putra yang sebelumnya menjabat Panit 1 unit 1 Subdit 2 Ditresnarkoba Polda Aceh.

Sedangkan Iptu Jeffryandi mendapat tugas baru sebagai Kasat Reskrim Polres Bener Meriah. (m zubir)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *