Pria 68 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa di Lobang Kuburan

IMG-20240409-WA0076

Samosir, TRIBRATA TV

Warga Lumban Sosor Dusun 2 Desa Sipitu Dai Kecamatan Sianjur Mulamula Kabupaten Samosir dihebohkan penemuan sosok mayat didalam lobang kuburan pada hari Kamis (12/11/2020), sekitar pukul 11.00 wib.

IMG-20240227-124711

Mayat yang diketahui berinisial PS 68 tahun ditemukan sudah membusuk dan menimbulkan bau tidak sedap.

Jasad korban pertama kali ditemukan menantunya sendiri. Diceritakan, korban sudah 5 hari tidak pulang kerumah. Takut terjadi hal yang tidak diinginkan, menantunya bergegas mencari di sekitaran kampung.

Mencium bau tidak sedap dan banyaknya lalat dilobang kuburan, BG langsung menceritakan kepada suaminya. Mereka pun membuka pintu kuburan dan melihat jasad korban sudah mulai membusuk.

Mendapat informasi dari masyarakat, kepolisian Resort Samosir yang dipimpin Kasat Reskrim AKP Suhartono langsung turun ke lokasi dan melakukan identifikasi dengan menurunkan tim Inafis.

AKP Suhartono mengatakan, setelah berembuk dengan pihak keluarga dan pemerintah desa, pihak keluarga tidak ada yang keberatan.

“Pihak keluarga tidak mengijinkan jasad korban diotopsi dan akan melakukan pemakaman dengan layak. Maka identifikasi pun dihentikan”, ujarnya.

Sampai berita ini diturunkan, pihak keluarga berembuk untuk melakukan pemakaman dan tidak melakukan acara adat. (Dodye Sinaga)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *