IMG-20240501-WA0019

Jabatan Kadis Kesehatan Labusel Diserahterimakan

IMG-20240409-WA0076

Labusel, TRIBRATA TV

Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel), Sumut, H.Edimin diwakili Sekretaris Daerah, Heri Wahyudi MS menghadiri serah terima jabatan (sertijab) Kepala Dinas Kesehatan Labusel di ruang Kepala Dinas Kesehatan, Kamis (11/11/2021).

IMG-20240227-124711

Plt Kepala Dinas Kesehatan, M. Reza Pahlevi Nasution, menyerahterimakan jabatan pada dr. Donny Irwansyah Dalimunthe sebagai Kepala Dinas Kesehatan Labuhanbatu Selatan.

Dalam kesempatan itu Heri Wahyudi menyampaikan arahan Bupati H Edimin kepada Plt Kepala Dinas dan Kepala Dinas defenitif.

Sekda mengucapkan terimakasih kepada M. Reza Pahlevi Nasution atas loyalitas dan dedikasinya selama melaksanakan tugas lebih kurang 3 bulan.

Ia juga mengucapkan selamat kepada dr. Donny Irwansyah Dalimunthe MKM

“Selamat menjalankan tugas mudah-mudahan dengan izin dan ridho Allah SWT kita mendapatkan berkah keseluruhannya”, ucap Sekda.

Ia mengajak dr. Donny Irwansyah Dalimunthe menjadikan momentum yang cukup baik ini untuk mengawali langkah kedepan bagaimana memenej Dinas Kesehatan.

“Harapan kami saling koordinasi untuk mengawali perbaikan internal dalam pelaksanaan tugas, dirangkul kembali teman-teman, satukan kembali jangan ada perbedaan”, ujar Sekda.

“Kita ini satu tim jangan ada merasa hebat sendiri, kita bukan superman tetapi kita super team”, katanya.

Usai menghadiri sertijab Kadis Kesehatan, Sekda juga menghadiri sertijab Kadis Perindagkop dari Zulkarnaen Dasopang, kepada H. Junjung Harahap. (Marhite Rajagukguk)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *