IMG-20240501-WA0019

Tingkatkan Keimanan dan Ketaqwaan, Polres Bondowoso Gelar Suber

IMG-20240409-WA0076

Bondowoso, TRIBRATA TV

“Gerakan Shalat Subuh Berjama`ah” (Suber) yang merupakan program Kapolres Bondowoso AKBP Wimboko dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anggota, kembali digelar di Masjid Al Fajri Polres Bondowoso pada Jumat (4/10/2022) kemarin.

IMG-20240227-124711

Program ini menghadirkan Ustadz KH.Dr Madzkur DamirinMHi sebagai penceramah.

Shalat Subuh Berjama`ah turut dihadiri oleh para pejabat utama Polres Bondowoso, seluruh anggota Polri dan ASN dan masyarakat sekitar.

Kapolres Bondowoso dalam sambutannya mengajak seluruh personil Polri maupun ASN agar selalu menjalankan ajaran agama dengan benar tidak meninggalkan sholat lima waktu.

“Karena dengan disiplin dalam menjalankan ibadah sholat dan menjalankan ajaran agama, kita akan menjadi jiwa-jiwa dan orang-orang yang disiplin pula dalam bekerja serta menjadi ikhlas dan tulus dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sesuai dengan porsinya masing-masing”, katanya.

Dengan gerakan Subuh berjama’ah ini akan lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan anggota dalam menjalankan tugas melayani, melindungi, mengayomi masyarakat dengan penuh keikhlasan dan ketulusan dan akan menjadikan Polri yang semakin di cintai oleh masyarakat

Dalam Tausyiahnya, Ustadz KH.Dr. Madzkur Damiri, M. Hi menjelaskan tentang keutamaan dalam menjalankan Shalat Subuh.

“Apabila seseorang mengerjakan Shalat Subuh, niscaya ia akan mendapati banyak keutamaan diantaranya salah satu penyebab masuk surga, salah satu penghalang masuk neraka, berada di dalam jaminan Allah SWT, dihitung seperti shalat semalam penuh dan disaksikan oleh para malaikat”, tuturnya. (hms/Irawan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *