IMG-20240501-WA0019

HUT Ke-72 Humas Polri, Kompol Dedy: Humas Polri Garda Terdepan Menjaga Citra Positif Polri

IMG-20240409-WA0076

Lhokseumawe, TRIBRATA TV

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto diwakili Wakapolres Kompol Dedy Darwinsyahb menghadiri syukuran HUT ke 72 Humas Polri di Aula Vidcom Mapolres Lhokseumawe, Selasa (31/10/2023) malam.

IMG-20240227-124711

Juga hadir dalam acara tersebut para kabag, Kasat, Kasi serta personil Humas Polres Lhokseumawe.

Kegiatan tersebut berlangsung sangat meriah dengan mempertunjukkan banyak kesenian dan kebudayaan serta diisi dengan penyerahan penghargaan kepada sejumlah Polda yang berprestasi di Gedung The Tribrata Dharmawangsa Jakarta Selatan, yang dihadiri langsung oleh Kapolri Jendral Polisi Listyo Sigit Prabowo didampingi Kadiv Humas Polri Irjen. Pol. Sandi Nugroho dan seluruh Pejabat Utama Mabes Polri.

Tema yang diangkat pada Hari Jadi Humas Polri Ke-72 tahun 2023 yakni “Humas Polri Presisi Untuk Negeri Menuju Indonesia Maju”. Divisi Hubungan Masyarakat Polri memiliki peran penting dalam tubuh Kepolisian Negara Republik Indonesia. Ditengah kemajuan teknologi dan informasi divisi hubungan masyarakat memiliki tugas penting dalam memberikan informasi yang tepat kepada masyarakat sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat dapat terus tercipta dengan baik.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres melalui Wakapolres Kompol Dedy Darwinsyah mengatakan, Humas Polri memiliki peran utama dalam membangun persepsi masyarakat yang baik, mewujudkan Polri yang Prediktif, Profesional, Transparansi dan Berkeadilan (Presisi).

“Saat ini Humas Polri bukan hanya sebagai juru bicara, namun juga sebagai representasi Polri menjadi garda terdepan menjaga citra positif Polri dengan memberikan informasi kepada masyarakat yang ter-up-to-date, terpercaya, dan ter-legitimate,” kata Kompol Dedy

Kompol Dedy berharap dengan bertambahnya usia Humas Polri yang ke-72, Humas Polri khususnya Humas Polres Lhokseumawe dapat menjadi sumber informasi yang tepat dan terpercaya bagi masyarakat dan rekan-rekan media.

“Selamat Hari Jadi Humas Polri Ke-72, semoga Humas Polri khususnya Humas Polres Lhokseumawe mampu menjadi sumber informasi yang tepat, objektif, terpercaya, serta selalu partisipatif dalam setiap momentum khususnya dalam rangka menghadapi Pemilu 2024 guna mendukung Kamtibmas yang aman dan kondusif,” ucapnya. (m zubir)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *