IMG-20240501-WA0019

Danlantamal I Terima Kunjungan 3 Tamu Istimewa

IMG-20240409-WA0076

Belawan, TRIBRATA TV

Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono hari ini menerima 3 kunjungan istimewa di waktu yang berbeda, kunjungan tersebut dari organisasi keagamaan, organisasi olahraga dan BUMN. Kunjungan resmi diterima Danlantamal I diruang VIP Mako Lantamal I Belawan, Selasa (26/10/2021).

IMG-20240227-124711

Kunjungan resmi diawali kedatangan Pimpinan baru (CEO) BRI wilayah Medan Budhi Novianto didampingi Oscar Hutagaol, Regional Head dan Fandi Imawan Pemimpin Cabang. Kedatangan para pejabat BRI Medan tersebut untuk silaturahim dan perkenalan dengan Komandan Lantamal I.

Kunjungan resmi kedua dari organisasi keagamaan Medan Utara yaitu Ketua Bina Kerjasama Antar Gereja (BKAG) Medan Utara yang dipimpin Ketua Pdt Venderson Raya Kusuma didampingi Wakil ketua Pdt Agus Parluhutan Siregar, Bidang Organisasi Pdt Agus Sembiring dan Bendahara Pdt Hotmatua Sinaga.

Silaturahim antar pimpinan atau Forkopimda wilayah dengan organisasi keagamaan tersebut untuk bersinergi dalam menciptakan situasi kondusif kehidupan antar beragama.

Dan kunjungan ketiga dari Ketua Umum Persatuan Ski Air dan Wakeboard Indonesia (PSAWI) dengan pimpinan rombongan Ketua Umum Muhammad Husaini Al Mubayyin, didamping Sekretaris Emir Faisal Reza Tarigan, Publikasi, Faisal Sihite dan Bidang peralatan Amri Nasution.

Pertemuan tersebut disamping sebagai ajang silaturahim juga pembahasan tentang persiapan dan wacana pertandingan olahraga dalam bentuk event Kasal Cup.

Saat menerima kunjungan itu disuguhi minum kopi bersama, pemberian cinderamata dan foto bersama. Turut hadir dalam mendampingi Danlantamal I, Wadan lantamal I, para pejabat utama dan Kasatker Lantamal I dengan penerapan protokoler kesehatan ketat. (P.Sitorus)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *