IMG-20240501-WA0019

Dukungan Semakin Mengkristal Untuk Pejuang Dhuafa di Batu Bara

IMG-20240409-WA0076

Batu Bara, TRIBRATA TV

Kombes Pol (Purn) Ikhwan Lubis, SH, MH calon anggota legislatif (Caleg) DPR-RI Dapil Sumatera Utara (Sumut 3) dari Partai Nasdem kembali gelar konsolidasi di Partner Coffee, Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Rabu (25/10/23). Dukungan semakin solid dan mengkristal di Batu Bara.

IMG-20240227-124711

Konsolidasi di Kabupaten Batu Bara ini diikuti tim pemenangan Ikhwan dan dihadiri relawan Ikhwan Lubis, se Kabupaten Batu Bara serta Caleg DPRD Kabupaten Batu Bara seperti Floria Yafanica Simanjuntak dan Basri Saragih.

Puluhan relawan yang hadir tampak antusisias menyambut kehadiran sosok pejuang kaum dhuafa dan anak yatim tersebut. Meski sudah lama tidak bertugas di Kabupaten Batu Bara namun Ikhwan masih familiar bagi masyarakat Kabupaten Batu Bara.

Mengenakan kemeja putih berlogo KSJ, sosok pendiri Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) dan juga mantan Kapolres Batu Bara, Ikhwan Lubis, selalu tampil bersahaja tersebut memaparkan niatnya menuju Senayan.

Relawan menyambut niat Ikhwan dengan janji akan mensosialisasikan nama Ikhwan di kecamatan dan desa masing-masing.

“Kita rindu dengan sosok bersahaja yang begitu perduli terhadap kaum dhuafa dan anak yatim. Orang baik harus kita dukung,”tegas Yakat Ali salah seorang tokoh masyarakat dan mantan Ketua salahsatu organisasi kemasyarakatan di Batu Bara.

Disela-sela kegiatan sosialisasi, Ikhwan menyempatkan diri mendengar keluh kesah warga Desa Simpang Gambus Kecamatan Lima Puluh dengan mengunjungi desa tersebut memberikan tali asih. (Plk)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *