Hijau-dan-Kuning-Emas-Illustratif-Modern-Twibbon-Selamat-Hari-Raya-Idul-Fit-20240403-122004-0000

IMG-20240426-080646

Danlantamal I Pimpin Serah Terima 3 Pejabat

IMG-20240409-WA0076

Belawan, TRIBRATA TV

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I (Danlantamal I) Belawan, Laksamana Pertama TNI Achmad Wibisono memimpin serah terima jabatan tiga pejabat Lantamal I.

IMG-20240227-124711

Acara serah terima jabatan dilaksanakan di Aula Yos Sudarso Mako Lantamal I Belawan, Kamis (21/10/2021).

Dalam serah terima tersebut terdapat dua jabatan utama Lantamal I yang berpangkat Kolonel dan satuan kepala satuan kerja Lantamal I berpangkat Letkol.

Jabatan Asisten Logistik (ASLOG) Danlantamal I diserah terimakan dari Kolonel Laut (T) I Made Suanika yang mendapat jabatan baru di Mabesal sebagai Kasubdis Fasjasang Disfaslanal kepada Kolonel Laut (T) Hotdi Sinaga, M.M., CHRMP yang sebelumnya menjabat yang akan ditempati Kolonel I Made Suanika.

Sementara itu jabatan Kepala Fasilitas Pemeliharaan dan Perbaikan (KAFASHARKAN SABANG) Kapal perang Sabang diserahterimakan dari Kolonel Laut (T) R. Ivan Safari Kurniawan yang akan menduduki jabatan barunya sebagai Paban I Renlog Slog Kogabwilhan I Mabes TNI kepada Letkol Laut (T) Teguh Sukrisno, M.T. yang sebelumnya menjabat sebagai Paban Ren Slog Koarmada I.

Kemudian Nahkoda RSAL Komang Makes (KATUMKIT) diserahterimakan dari Letkol Laut (K) dr. Yendri Januardi, Sp.B., Sp.B(K)Onk. Yang akan mutasi ke Diskes Kormar Jakarta kepada Letkol Laut (K) dr. Rudyhard Edgar Hutagalung, Sp. KJ, yang sebelumnya menduduki jabatan di Rumah Sakit Kormar Cilandak.

Rangkaian proses serahterima yang dimulai dengan laporan resmi dan penandatanganan pakta integritas serta berita acara serahterima jabatan di hadapan Danlantamal I dilanjutkan dengan pemberian ucapan selamat, foto bersama kemudian diakhiri acara ramah tamah. (P.Sitorus)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *