IMG-20240501-WA0019

Polsek Pontianak Barat Salurkan Sedekah Buku Kepada Ponpes Nurul Ulum

IMG-20240409-WA0076

Pontianak, TRIBRATA TV

Untuk memajukan kegiatan pendidikan Kepolisian Sektor Pontianak Barat memberikan buku pelajaran, buku tulis dan alat tulis kepada siswa-siswi sekolah, Jum’at (20/10/2023).

IMG-20240227-124711

Pemberian buku tulis dan buku pelajaran itu dipimpin Kapolsek Pontianak Barat AKP Anuar Syarif serta Wakapolsek, Kanit Propam di lembaga pendidikan Ponpes Nurul Ulum Jalan Sawo Kelurahan Sei Jawi Dalam Kecamatan Pontianak Barat.

Kapolsek disambut langsung Ketua Ponpes Nurul Ulum Ustadz M. Romli, di ruang kerja sambil berdialog tentang situasi kamtibmas lingkungan ponpes serta kemajuan para santri dalam mengikuti perkembangan pendidikan modern saat ini.

Dalam pembicaraan ringan Kapolsek menyampaikan kegiatan ini dinamakan Sedekah Buku Polresta Pontianak Barat Polda Kalbar yang merupakan salah satu bentuk peran polri yang tidak hanya dalam penegakan hukum melainkan juga perduli terhadap kemajuan pendidikan.

Ustadz M. Romli berterima kasih kepada Polri khususnya Polsek Pontianak Barat atas pemberian sedekah buku. “Semoga buku yang kami terima ini dapat bermanfaat bagi lembaga pendidikan kami,”ucapnya.

Diharapkan dengan pemberian sedekah buku dapat membantu dan bermanfaat serta bisa digunakan santri-santriwati yang baru masuk.(Hasan)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *