IMG-20240501-WA0019

Kapolda Aceh dan Ketua Bhayangkari Daerah Aceh Hadiri Peringatan HKGB Ke-71

IMG-20240409-WA0076

Banda Aceh, TRIBRATA TV

Kapolda Aceh Irjen Pol. Achmad Kartiko dan Ketua Bhayangkari Daerah Aceh Ny. Maharani Kartiko menghadiri peringatan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 71 yang berlangsung di Gedung Presisi Polda Aceh, Kamis (19/10/2023).

IMG-20240227-124711

Kegiatan diawali dengan mengikuti secara virtual peringatan HKGB ke 71 dari Mabes Polri yang dipimpin Ketua Umum Bhayangkari Pusat dan dihadiri Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo serta Pejabat Polri lainnya, ucap Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto dalam siaran persnya.

Seusai mengikuti kegiatan secara virtual dari Mabes Polri, Kapolda Aceh dan Ketua Bhayangkari Daerah Aceh menggelar acara peringatan HKGB ke 71 di Gedung Presisi Polda Aceh, lanjut Kabid Humas.

Acara di Gedung Presisi diisi dengan syukuran yang ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng oleh Kapolda Aceh dan Ketua Bhayangkari Aceh kemudian diberikan kepada sejumlah Pengurus Bhayangkari, sambung Kabid Humas.

“Lebih lanjut acara peringatan HKGB diisi dengan sambutan Ketua Bhayangkari Aceh, penyerahan hadiah dan penghargaan kepada pemenang perlombaan dalam rangka kegiatan peringatan HKGB tersebut, ” jelas Kabid Humas.

Untuk memeriahkan acara tersebut turut diwarnai dengan sejumlah hiburan, ucap Kabid Humas.

Pejabat Polda Aceh lain yang adalah mulai Wakapolda Aceh Kombes Pol. DArmia Fahmi, Irwasda Polda Aceh Kombes Pol. Muhamad Setyobudi Dwiputro para PJU lainnya, tutur Kabid Humas lagi.

Kemudian yang hadir adalah Pengurus Bhayangkari Daerah Aceh, Warakuwuri, sejumlah Polwan, sejumlah guru pada Sekolah Yayasan Bhayangkari dan para undangan lainnya, pungkas Kabid Humas. (m zubir)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *