IMG-20240505-WA0006

Polresta Deli Serdang Gelar Sholat Gaib dan Doa Bersama Untuk Korban Kanjuruhan

IMG-20240409-WA0076

Deli Serdang, TRIBRATA TV

Polresta Deli Serdang melaksanakan Sholat Ghaib, Tahlilan, dan doa bersama untuk korban kericuhan usai pertandingan sepak bola antara Arema Vs Persebaya yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Sabtu 1 Oktober 2022 lalu.

IMG-20240227-124711

Sholat Ghaib berlangsung pada Kamis (06/10/2022) di Masjid Nurul Arif Polresta Deli Serdang dan diikuti Wakapolresta Deli Serdang AKBP Agus Sugiyarso, Kakankemenag Deli Serdang H.Abdul Haris Harahap, para pejabat utama, Kepala Arsip Pemkab Deli Serdang,  Mukti Ali, Danramil Talun Kenas Kapten Arm Paidi, Kapolsek jajaran serta  personil lainnya.

Sebagai imam dalan Sholat Gaib, M Khairul Amri SPd yang mengatakan Sholat Gaib yang dilakukan untuk menyolatkan saudara-saudara kita yang meninggal akibat kericuhan yang terjadi di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang Provinsi Jawa Timur beberapa hari yang lewat.

Usai Sholat Gaib, dilanjutkan dengan pembacaan Tahlilan dan ditutup dengan pembacaan doa bersama kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa untuk korban meninggal dunia serta korban yang masih menjalani perawatan di Rumah Sakit.

Dalam keterangan persnya,  Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Irsan Sinuhaji melalui Wakapolresta AKBP Agus Sugiyarso mengatakan turut berduka cita dan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas peristiwa yang menimpa masyarakat dan polisi sebagai korban kericuhan yang terjadi di Stadion Kanjuruhan beberapa hari yang lalu.

“Untuk personil Polri yang meninggal dunia pada saat pengamanan, mereka merupakan putra-putra terbaik bangsa yang gugur dalam mendedikasikan hidupnya untuk bangsa dan negara Republik Indonesia,” sebut Wakapolresta.

“Kita berharap semoga masyarakat dan personil Polri yang gugur ditempatkan disisi Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, kesabaran dan kekuatan, dan kita juga berharap agar kedepannya kejadian seperti ini tidak terulang kembali,” tutupnya. (Febri)

IMG-20240310-WA0073
IKLANKAN-PRODUK-ANDA-DISINI-20240504-132349-0000

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *