IMG-20240501-WA0019

Jelang Hut TNI Ke 76 Prajurit TNI AL Lantamal I Laksanakan Doa Bersama

IMG-20240409-WA0076

Belawan, TRIBRATA TV

Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut I menggelar acara doa bersama di tempat-tempat ibadah dalam memperingati Hari Jadi TNI ke-76, Senin (04/10/2021).

IMG-20240227-124711

Komandan Lantamal I Laksamana Pertama Achmad Wibisono hadir dalam doa bersama di Mesjid Al Abrar Mako Lantamal I. Doa Bersama tersebut diikuti oleh para pejabat utama, Kasatker serta para personel KRI dan KAL yang sedang sandar.

Pelaksanaan doa bersama setelah shalat Dzuhur berjamaah yang dipimpin Perwira Rohani Lantamal I Mayor Laut (KH) Novendi sebagai Imam, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan surat Yasin, Zikir Bersama kemudian diakhiri Doa bersama.

Dalam doa bersama yang dipimpin Paroh Lantamal I memohon kepada Sang Maha Pencipta Tuhan yang Maha Esa agar personel TNI diberi kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugas. Tidak lupa memohon agar Tentara Nasional Indonesia semakin Jaya dalam melaksanakan tugas pokoknya sebagai kekuatan pertahanan negara, semoga TNI dapat menjadi prajurit yang profesional menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Doa bersama bukan hanya dilaksanakan prajurit Lantamal I yang beragama Muslim, namun prajurit TNI AL yang beragama lain termasuk yang beragama Nasrani melaksanakan doa di Ruang Kauseri Mako Lantamal I yang dipimpin Mayor Marinir Poltak Siregar dengan satu tujuan untuk mendoakan kejayaan TNI dan NKRI. (P.Sitorus/r)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *