IMG-20240501-WA0019

Kapolres Pelalawan Pimpin Rakor Penanganan Karhutla

IMG-20240409-WA0076

Pelalawan, TRIBRATA TV

Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto memimpin rapat koordinasi penanganan Karhutla dan pengecekan perlengkapan Karhutla serta patroli Karhutla bersama Forkopimda di Aula Teluk Meranti Polres Pelalawan, Selasa (3/10/2023) siang.

IMG-20240227-124711

Turut Hadir Bupati Pelalawan H.Zukri Misran, Pamatwil Polda Riau diwakili Wadir Lantas Polda Riau AKBP Nurhadi Ismanto, Dandim 0313/KPR Letkol ARH Muliyadi, Wakapolres Kompol Dwi Yatmoko, Kepala pelaksana BPBD Zulfahmi, Kepala Kejaksaan Negeri Pelalawan M. Nasor, SH MH diwakili Kepala Seksi Tindak Pidana Umum Niky Junismero, Pejabat Utama Polres Pelalawan, para Kapolsek, para Camat dan stakeholder terkait.

Dalam sambutannya Kapolres mengatakan dalam penanganan bencana Karhutla diperlukan sinergitas dan kerja sama yang baik antar stakeholder, edukasi kepada masyarakat dengan mengedepankan upaya pencegahan. Dalam pemadaman diperlukan gerak cepat dan respon yang tinggi sehingga tidak saling menyalahkan.

“Apabila terjadi kebakaran diharapkan dapat ikut turun langsung kelapangan secara bersama,” katanya.

Untuk memenuhi sarana dan prasarana menangani karhutla tentunya harus melibatkan peran serta stakeholder dan perusahaan.

Usai rapat dilanjutkan dengan pemeriksaan kesiap siagaan peralatan karhutla serta dilanjutkan patroli tim bersama Forkopimda ke daerah rawan karhutla di kelurahan Pangkalan Kerinci. (situmorang)

IMG-20240310-WA0073

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *